alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Digelandang Polisi, Yahya Waloni: Saya Tak Pernah Singgung Simbol Agama Lain

Andi Ahmad S Jum'at, 27 Agustus 2021 | 10:27 WIB

Sebelum Digelandang Polisi, Yahya Waloni: Saya Tak Pernah Singgung Simbol Agama Lain
Ustadz Yahya Waloni [YouTube]

Yahya Waloni pun tampak geram dengan pernyataan Muhammad Kece yang dalam videonya kerap melontarkan hinaan terhadap agama Islam.

SuaraBogor.id - Sebelum ditangkap pihak kepolisian, Ustaz Yahya Waloni sempat menanggapi soal YouTuber Muhammad Kece. Dia mengaku belum pernah singgung simbol agama lain.

Namun, nyatanya Ustaz Yahya Waloni ditangkap polisi atas kasus penistaan agama, kasus itu nampaknya sama dengan dialami Muhammad Kece yang telah menistakan agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Yahya Waloni menanggapi pernyataan yang dilontarkan Muhammad Kece.

Yahya Waloni pun tampak geram dengan pernyataan Muhammad Kece yang dalam videonya kerap melontarkan hinaan terhadap agama Islam.

Baca Juga: Sama-sama Terancam 6 Tahun Penjara, Ustaz Yahya Waloni Senasib dengan Muhammad Kece

Hal itu diungkapkan Ustaz Yahya Waloni dalam videonya yang tayang di kanal YouTube Pembela Habaib, menyadur dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Jumat (27/8/2021).

Dalam tayangan video berjudul ‘Ustaz Yahya Waloni Hajar Kace Sebelum Ditangkap’ tersebut, awalnya Yahya mengomentari soal pernyataan Muhammad Kece yang menghebohkan publik.

“Dua hari yang lalu, kita digemparkan dengan berita terkait penodaan penistaan agama Islam yang dilakukan sosok pribadi bernama Kece,” ujar Ustaz Yahya.

Ia pun mengaku bahwa satu tahun lalu dirinya pernah disinggung Kece. Namun, hal itu tidak ia tanggapi lantaran melihat cara komunikasi youtuber itu tak lebih dari orang kampung.

“Satu tahun yang lalu dia pernah menyinggung-nyinggung nama saya, tapi saya lihat orasinya, cara bicaranya tidak lebih dari orang kampung,” ungkapnya.

Baca Juga: Ada Kabar Muhammad Kece Jadi Duta Pancasila, Cek Fakta Sebenarnya

Yahya juga mempertanyakan soal kedudukan Muhammad Kece di agama Kristen. Menurutnya, pria yang kerap memakai kopiah hitam tersebut bukanlah pendeta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait