facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bejad! Wanita Dianiaya Pacar Hingga Tewas

Andi Ahmad S Jum'at, 27 Agustus 2021 | 11:23 WIB

Bejad! Wanita Dianiaya Pacar Hingga Tewas
Ilustrasi penganiayaan. [ANTARA]

Setelah mengalami masa kritis, wanita dianiaya pacarnya sendiri itu akhirnya meninggal beberapa hari yang lalu.

SuaraBogor.id - Seorang wanita menjadi korban penganiayaan oleh pacarnya senidiri. Bejadnya, pria aniaya pacar sendiri hingga koma dan tewas.

Peristiwa penganiayaan itu dialami oleh wanita berusia 20-an yang mengalami koma setelah dipukuli oleh pacarnya di Mapo-gu, Seoul bulan lalu.

Setelah mengalami masa kritis, wanita dianiaya pacarnya sendiri itu akhirnya meninggal beberapa hari yang lalu.

Orang tua korban, Hwang Ye jin, menganggap tindakan itu sangat parah sehingga mereka tidak bisa menyebutnya sebagai kekerasan dalam pacaran.

Baca Juga: Pemuda Tuban Jotosan Gegara Ejekan 'Cuk', Alhamdulillah Endingnya Salaman

Untuk memberikan buktinya, nama anak perempuan yang meninggal dan rekaman CCTV dari penyerangan itu dirilis.

Dan parahnya, pembunuh dan penyerang masih belum dipenjara dan menjalani hidupnya dengan baik, dia sama sekali tidak pernah memberikan permintaan maaf kepada keluarga yang berduka dan tidak muncul di pemakaman

Hal ini sangat membuat warga murka melihat betapa kejamnya pria tersebut yang tega membuat koma sampai membunuh pacarnya dan membuat sang ibu korban frustrasi.

“Ha… hatiku sangat hancur sehingga aku bahkan tidak bisa menonton videonya dan pergi untuk menandatangani petisi.. Beristirahatlah dengan tenang. Jika negara kita waras, mereka akan mengungkapkan informasi keparat itu,” ungkap netizen, menyadur dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Jumat (27/8/2021).

“Orang tua pasti merasa dunia mereka runtuh… serius, aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang mereka rasakan… Aku menandatangani petisi.. dia masih sangat muda… ini sangat menyedihkan,” ujar netizen.

Baca Juga: Dikabarkan Tak Jadi Laporkan Habib Bahar, Ryan Jombang Beri Pengakuan Mengejutkan

“Bisakah ini menjadi hal lain selain pembunuhan? Masukkan dia ke penjara segera dan hukum dia dengan keras agar tidak terulang kembali,” tulis netizen kesal.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait