facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Lansia di Cianjur Hilang Tenggelam di Waduk Cirata

Andi Ahmad S Senin, 06 September 2021 | 10:40 WIB

Seorang Lansia di Cianjur Hilang Tenggelam di Waduk Cirata
Ilustrasi pencarian korban tenggelam. [Ist]

Berdasarkan informasi yang diperoleh, seorang warga yang tenggelam disekitar area Waduk Cirata, tepatnya di Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon

SuaraBogor.id - Seorang warga asal Kampung Majalaya RT 009/003, Desa Majalaya Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur dilaporkan tenggelam di Waduk Cirata.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, seorang warga yang tenggelam disekitar area Waduk Cirata, tepatnya di Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur yaitu seorang pria lanjut usia. Minggu (5/9/2021).

Kejadin tersebut berawal ketika korban tengah memancing ikan bersama rekannya. Namun saat rekan korban melihat ke lokasi korban memancing sudah tidak ada, hanya terdapat peralatan pancing milik korban.

Kapolsek Cikolongkulon, AKP Dadan Nurgraha Gaos, membernarkan terkait adanya seorang warga yang tenggelam di Waduk Cirata. Pihaknya telah menerima laporan itu pada Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga: Pemancing Hilang di Waduk Cirata Cianjur, Diduga Tenggelam

"Saat mendapatkan laporan, kita langsung lakukan pencarian awal dengan dibantu unsur terkait yang ada di wilayah. Saat ini juga masih dilakukan pencarian," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dandan menyebutkan, jajarannya juga sudah berkoordinasi dengan Satpolair Polres Cianjur dan Kantor SAR Bandung untuk dibantu dalam proses pencarian korban.

"Tim SAR gabungan sudah berada di lokasi pencarian, semoga saja proses pencarian korban tidak membutuhkan waktu lama," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, proses pencarian korban tenggelam, pihaknya telah menurunkan satu tim yang terdiri dari beberapa anggota SAR.

"Beberapa petugas SAR Bandung yang diturunkan itu juga dilengkapi peralatan pendukung, untuk mempermudah proses pencarian," kata dia.

Baca Juga: Ganjil Genap di Puncak Bogor Akan Diperluas Hingga Cianjur?

Pihaknya menambahkan, hingga saat ini proses pencarian terhadap korban tenggelam masih terus dilakukan. Pemcarian korban akan terus dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait