alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Toilet Umum Ini Punya Suasana Indah dan Segar, Dijamin Nyaman!

Andi Ahmad S Selasa, 14 September 2021 | 13:17 WIB

Viral, Toilet Umum Ini Punya Suasana Indah dan Segar, Dijamin Nyaman!
Toilet Umum Viral [Instagram @magelangraya]

Toilet umum viral itu menawarkan suasana unik sehingga membuatnya kemudian viral di media sosial. Toilet umum ini terlihat indah dan segar karena ada air yang mengalir.

SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang tidak seperti biasanya. Sebagian mungkin memandang bahwa toilet umum sering terlihat jorok dan kurang bersih. Namun tidak dengan toilet umum viral di media sosial kali ini.

Toilet umum viral itu menawarkan suasana unik sehingga membuatnya kemudian viral di media sosial. Toilet umum ini terlihat indah dan segar karena ada air yang mengalir.

Toilet umum di video viral ini menawarkan pemandangan curug indah yang mengalir di depan mata saat Anda membuang hajat.

Belum diketahui lokasi toilet itu, namun banyak menarik perhatian netizen. Toilet umum yang dibilang aesthetic itu pun tersebar di dunia maya seperti yang diunggah akun Instagram @magelangraya pada Senin (13/9/2021).

Baca Juga: Bikin Merinding! Kisah Anak Kehilangan Ortu di Hari yang Sama: Cinta Sejati Memang Ada

“Kamar mandi paling aesthetic, berani mandi?” keterangan pada video itu.

Dari video viral itu, tampak bangunan dari kayu dengan pintu dari tirai kain. Setelah tirai dibuka terlihat sumber mata air yang mengalir dari pipa begitu indah lengkap dengan bebatuan besar.

Video toilet umum unik yang indah itu mendapatkan belasan ribu penonton dan puluhan komentar dari netizen selang tujuh jam diunggah. Netizen pun tertarik degan toilet sumber mata air itu. “Seger banget airnya,” komentar pengguna akun @mommy_hafizah.

“Gantine shower, grojogan seger [Gantinya shower, curug segar],” komentar pengguna akun @iamfathria.

Ada netizen yang justru takut jika harus membuang hajat di toilet itu. “Malah wedi nek aku, totol ulo malah dikiro kancane [Malah takut kalau aku, nanti digigit ular, dikira temannya],” komentar pengguna akun @bambs_production.

Baca Juga: Foto Bersama Saipul Jamil dan Jessica Jane Tempo Dulu Ramai Dibahas, Publik: Waduh Ngeri

Sementara itu, netizen lain mengaku sudah akrab dengan toilet unik seperti itu di desa mereka. “Nk kampungku jenenge mbelik [kalau di kampungku namanya mbelik],” komentar pengguna akun @farham_57.

“Biyen desaku min, saiki koyone wes do wegah [Dulu ada di desaku, sekarang kayaknya sudah pada tidak mau (memakai toilet seperti itu)],” tulis pengguna akun @wasimah0903.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait