alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengerikan! Salip Samping Kiri Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Cianjur

Andi Ahmad S Selasa, 14 September 2021 | 17:59 WIB

Mengerikan! Salip Samping Kiri Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Cianjur
Satlantas Polres Cianjur saat mengevakuasi pengendara motor yang mengalami kecelakan [Suarabogor.id /Fauzi Noviandi]

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian kecelakaan yang menyebabkan pengendara Cianjur tewas itu terjadi sekitar pukul 15.10 WIB, Selasa (14/9/2021).

SuaraBogor.id - Seorang pengendara motor tewas atau meninggal dunia setelah berusaha menyalip truk mixer di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian kecelakaan yang menyebabkan pengendara Cianjur tewas itu terjadi sekitar pukul 15.10 WIB, Selasa (14/9/2021).

Andre Wijaya (20) seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan yang menewaskan seorang pengendaran roda dua tersebut, berawal saat pengemudi berusaha menyalip truk semen yang ada didepannya.

"Jelasnya saya kurang tahu, tapi pertamanya saya mendengar suara helm jatuh, setelah dilihat ada seorang pengendara motor yang jatuh hingga tergelak ditengah jalan," katanya pada wartawan dilokasi kejadian.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Begini Cara Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas

Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana, menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, kecelakaan tersebut berawal ketika pengendara motor berusaha menyalip truk mixer diarah kiri.

"Jadi pengendara motor jenis Honda Supra X bernomer Polisi F 4398 WO berusaha menyalip truk mixer Hino Corncr bernomer Polisi B 9766 BIO dari arah Sawahgede menuju Nagrak disebelau kiri. Namun karena stank motor menyenggol badan truk sehingga motor tersebut jatuh dan masuk kekolong truk," jelasnya.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor yaitu US tewas ditempat setelah terlindas dan masuk kedalam kolong truk, sedangkan satu orang penumpang hanya mengalami luka-luka.

"Korban tewas ditempat sedangkan seorang penumpangnya selamat dan hanya mengalami luka-luka. Saat ini korban meinggal dunia sudah dievakuasi dan korban luka dibawa ke rumah sakit," kata dia.

Ia menambahkan, saat ini motor yang dikemudiakan korban sudah dibawa ke Polres Cianjur. Selain itu pihaknya tengah melalukan gelar perkara dan memintai sejumlah keterangan saksi dilokasi kejadian.

Baca Juga: Seorang Laki-laki Tewas di Rawa-rawa, Polisi Batam Sebut karena Kecelakaan

Kontributor : Fauzi Noviandi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait