alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumah Duka Pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza Mulai Ramai Didatangi Pelayat

Andi Ahmad S Kamis, 16 September 2021 | 14:29 WIB

Rumah Duka Pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza Mulai Ramai Didatangi Pelayat
Suasana di kediaman Pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza di Bogor, Jawa Barat. [Ist]

Sebelumnya, Pesawat Rimbun Air hilang kontak di Gunung Papua sudah ditemukan dalam kondisi hancur. Kabarnya, ternyata Pilot Rimbun Air warga Bogor

SuaraBogor.id - Rumah duka pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza sapaan akrabnya yang berlokasi di Komplek AURI Blok C, RT02/RW08, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, mulai didatangi pelayat, Kamis (16/9/2021).

Sebelumnya, Pesawat Rimbun Air hilang kontak di Gunung Papua sudah ditemukan dalam kondisi hancur. Kabarnya, ternyata Pilot Rimbun Air warga Bogor, yakni bernama Pilot H. Agithia Mirza.

Pantauan dilokasi, suasana rumah duka H. Agithia Mirza yang merupakan pilot Pesawat Rimbun Air sudah banyak yang datang untuk melayat. Bahkan, karangan bunga ucapan turut berduka cita terpajang di luar rumah.

Wahyu yang merupakan ketua RT02 dimana H. Mirza tinggal, menuturkan bahwa H. Mirza, memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat di wilayah RT 02.

Baca Juga: Sengkarut Lahan Rocky Gerung Dengan Sentul City, BPN Bakal Periksa Seluruh Dokumen

“Beliau sering membantu warga sekitar, bagi-bagi sembako ke masyarakat yang kurang mampu, ke para janda-janda” kata RT02, Wahyu.

Wahyu juga menceritakan bahwa dirinya sudah melihat berita mengenai pesawat Rimbun Air yang hilang kontak disalah satu TV Nasional, namun ia tidak mengetahui bahwa pilot pesawat tersebut merupakan warganya.

“Saya gatau kalau ternyata pilot pesawat itu pak Mirza, warga saya, tadi juga ada warga yang melapor ke saya, bahwa pilot pesawat yang hilang kontak adalah Pak Mirza, setelah mengetahui keberannya dari warga sekitar yang melapor, saya merasa berduka yang mendalam,” paparnya

Wahyu juga mengatakan, terakhir bertemu dengan pilot pesawat Rimbun Air H. Mirza pada sebulan yang lalu, pada saat kelompok hajat di wilayah RT02.

“Terakhir ketemu sebulan yang lalu, itupun saat saya meminta uang hajatan, jadi di wilayah kami itu kalau ada yang hajatan di kelompokin bapak-bapaknya namanya sepatan yang kondangan jadi satu amplop, ya saat meminta uang itu terakhir saya ketemu beliau,” pungkasnya.

Baca Juga: Puskesmas Diserang KKB Papua, Dokter-Suster Lompat ke Jurang usai Dipukuli

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait