alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya Pindah Agama Usai Cerai Dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Tanggapan Menohok

Andi Ahmad S Kamis, 16 September 2021 | 15:06 WIB

Ditanya Pindah Agama Usai Cerai Dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Tanggapan Menohok
Larissa Chou (YouTube.com)

Terbaru kali ini, banyak yang khawatir Larissa Chou pindah agama usai cerai dengan putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham.

SuaraBogor.id - Perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz hingga kini masih menjadi perhatian publik. Terbaru kali ini, banyak yang khawatir Larissa Chou pindah agama usai cerai dengan putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham.

Sontak, hal itu hingga saat ini masih menjadi pertanyaan besar kaitan Larissa Chou tinggalkan islam dan memilih untuk Murtad kembali. Namun, sangat mengejutkan, Larissa Chou jawab dengan tegas adanya pertanyaan tersebut.

Hal itu diketahui saat Larissa Chou sedang diwawancara langsung pada akun YouTube Mualaf Center Aya Sofya, dengan judul 'Wawancara ekslusif: Mualaf Larissa Chou Murtad?

Larissa Chou [Instagram/@larissachou]
Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

Pada pembahasan pertama, Larissa Chou diberi pertanyaan kaitan dengan kabar dan aktifitasnnya saat ini, usai cerai dengan Alvin Faiz.

Baca Juga: Larissa Chou Bahas Orang Pura-Pura Baik, Sindir Siapa?

Dia menjawab, bahwa saat ini Larissa Chou sedang fokus untuk mengurus anak dan sebuah usaha yang saat ini dijalaninya.

"Sekarang fokus ngurus Yusuf dan bisnis dan kerjaan," kata Larissa Chou, dikutip Suarabogor.id dari YouTube Mualaf Center Aya Sofya, Kamis (16/9/2021).

Kemudian, pertanyaan kembali dilontarkan oleh sang Youtuber Aya Sofya. Dia menanyakan, banyak yang mengkhawatirkan jika Larissa Chou pindah agama usai cerai dengan Alvin Faiz.

Hal itu tentunya langsung ditanggapi dengan lantang oleh Larissa Chou. Menurutnya ,itu hanya dugaan dan kekhawatiran banyak orang.

Potret rumah Larissa Chou. (Instagram/larissachou)
Potret rumah Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

"Tanggapan aku biasa saja, dan itu tidak akan terjadi, dan alhamdulillah aku selalu istikhomah," tegas Larissa Chou.

Baca Juga: Bungkam soal Nafkah Anak, Alvin Faiz Bahas Kebahagiaan Natta Reza

"Sejak awal memilih Agama Islam itu kan pencarian hidup, dan sudah mencari, dan sebanyak masalah apapun tidak menyangkut kepada agama, karena dunia sementara, sebaiknya serahkan kepada Allah, perjalanan hidup pasti ada masalah, mau dikeyakinan apapun, dan aku yakin memilih aku untuk memberikan ujian ini," tegas kembali.

Sekedar diketahui, Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou dinyatakan resmi bercerai pada Rabu (16/6/2021).

Mereka menikah pada 2016, pernikahan keduanya hanya bertahan selama 5 tahun. Meski sudah dikaruniai seorang anak, keputusan cerai Larissa dan Alvin rupanya tetap bulat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait