alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Amankan 15 Tersangka Tawuran di Bogor, 7 Orang Masih di Bawah Umur

Andi Ahmad S Rabu, 22 September 2021 | 16:40 WIB

Polisi Amankan 15 Tersangka Tawuran di Bogor, 7 Orang Masih di Bawah Umur
Ilustrasi tawuran. [Antara]

Dari 15 orang tersangka tawuran di Kota Bogor itu, tujuh diantaranya masih di bawah umur.

SuaraBogor.id - Sebanyak 15 orang tersangka tawuran di Kota Bogor, Jawa Barat berhasil diringkus pihak kepolisian, dari Polresta Bogor Kota.

Dari 15 orang tersangka tawuran di Kota Bogor itu, tujuh diantaranya masih di bawah umur.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Donny Erwanto mengatakan penangkapan tersangka tawuran ini dilakukan selama PPKM level 3 pada 24 Agustus sampai 22 September 2021.

Reskrim Polresta Bogor Kota sudah berhasil mengamankan 15 orang tersangka dari 8 TKP berbeda di wilayah Bogor Tengah, Bogor Barat dan Tanah Sareal.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi Lansia di Bawah 60 Persen, DIY Belum Bisa Turun Level PPKM

“Kami mengamankan 15 orang tersangka. 7 orang tersangka masih di bawah umur dan 8 orang tersangka sudah dewasa,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Donny Erwanto mengutip dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Rabu (22/9/2021).

AKP Donny Erwanto menjelaskan, hampir keseluruhan tersangka ini adalah kelompok pemuda yang akan melakukan tawuran. Setelah PPKM di longgarkan mereka menjadi evoria. Kemudian banyak sekali yang akan melakukan tawuran.

“Kami mengamankan di 6 TKP saat malam hari dan 2 TKP pada siang hari. Tenyata di siang hari, penangkapan terjadii setelah adanya informasi PTM dan beberapa kelompok pelajar yang ingin melakukan kegiatan tawuran. Ada dua tempat yang kami berhasil cegah untuk melakukan tawuran,” jelasnya.

“Mereka kedapatan membawa senjata tajam, kami langsung proses lebih lanjut,” tambahnya.

Kemudian, AKP Donny Erwanto mengatakan, ada salah satu tindak pidana Curas yakni begal. Tersangka ini mereka wara wari ke wilayah Kota Bogor mencari target. Sudah mendapatkan target, mereka langsung kejar. Dan TKP begal berada di depan Mal BTM.

Baca Juga: Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Hotel di DKI Jakarta, Simak Syaratnya

“Korban mengalami luka berat,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait