alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Mulai Membaik

Andi Ahmad S Sabtu, 25 September 2021 | 16:09 WIB

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Mulai Membaik
Lesti Kejora, Tukul Arwana dan Rizky Billar [Instagram/rizkybillar]

Saat ini, Tukul yang mengalami pendarahan otak masih menjalani perawatan pascaoperasi dan belum bisa sembarangan dijenguk oleh siapapun.

SuaraBogor.id - Pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana membaik. Diketahui sebelumnya, dia jatuh sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta Timur, karena mengalami pendarahan otak.

Saat ini, Tukul yang mengalami pendarahan otak masih menjalani perawatan pascaoperasi dan belum bisa sembarangan dijenguk oleh siapapun.

Anak Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi, mengatakan, bahwa saat ini ayahnya berangsur membaik.

“Saya juga tadi hari ini baru juga temui dokter untuk menemui perkembangan ayah hari ini. Alhamdulillah perkembangannya dari mulai pascaoperasi kemarin sudah mulai stabil,” katanya, mengutip dari Solopos.com -jaringan Suara.com, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Mulai Stabil Tapi Belum Sadar

Menurut Ega, sang ayah sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Namun demikian, kesadaran Tukul Arwana memang belum sepenuhnya kembali.

“Walaupun masih belum 100 persen sadar tapi sudah menunjukkan progresnya positif, sudah mulai respons, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki. Saat ini mungkin butuh istirahat intensif, keterangan dokter seperti itu,” ucap Ega.

Meski kondisinya berangsur membaik, pihak rumah sakit tidak memperbolehkan Tukul dijenguk kecuali keluarganya. Hal itu demi kondisi kesehatan Tukul. Padahal tak sedikit artis begitu ingin menjenguk untuk mendukung Tukul secara langung.

“Untuk saat ini kan memang tidak bisa dijenguk. Jangankan (teman-teman artis) keluarga saya aja hanya beberapa anak saja yang bisa masuk. Jadi sampai saat ini sudah beberapa artis yang telepon ke Mas Kimon (manajer Tukul), ke saya juga, mau jenguk. Cuma karena memang peraturannya tidak boleh, ya belum sih,” jelasnya.

Menunggu Pembengkakan Pulih

Baca Juga: Beredar Foto Diduga Tukul Arwana Terbaring Penuh Selang, Begini Kata Anak

AKP Ega Prayudi menyebutkan pihak dokter masih menunggu perbaikan kondisi Tukul hingga nantinya dinyatakan bisa melalui tahap pemulihan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait