alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lihat Topik Obrolannya, Ini Tanda Si Dia Sudah Nyaman Bersamamu

Lebrina Uneputty Minggu, 26 September 2021 | 10:05 WIB

Lihat Topik Obrolannya, Ini Tanda Si Dia Sudah Nyaman Bersamamu
Ilustrasi pasangan kencan (pexels/NATASHA LOIS).

kenyaman, adalah urusan hati sulit ditebak. Meski demikian, biasanya hal tersebut dapat dilihat dari topik obrolan yang semakin lama semakin menunjukkan

SuaraBogor.id - Ada berbagai macam tanda si dia bisa merasa nyaman. Salah satunya yang bisa dilihat dari topik obrolan.

Rasa suka memang terkadang tidak ditampakkan secara langsung dan terang-terangan. Entah karena belum merasa tepat waktu atau alasan yang lain biasanya seseorang tetap memberikan clue-nya kepada orang yang sedang diincarnya.

Sedangkan kenyaman, adalah urusan hati yang juga sangat sulit untuk ditebak. Meski demikian, biasanya hal tersebut dapat dilihat dari topik obrolan yang semakin lama semakin menunjukkan adanya rasa tersebut. Jika dia sudah merasa sangat nyaman, pasti dia akan membicarakan lima hal berikut.

  • Hal-hal konyol yang dilakukannya

Meski terlihat sepele, namun topik obrolan ini akan sangat jarang dibicarakan jika lawan bicara tidak benar-benar orang yang telah dipercayainya. Jika dia masih belum nyaman berada di sampingmu, maka dia akan selalu menjaga image agar selalu terlihat baik di hadapanmu.

Berbeda jika dia sudah nyaman. Dia akan menjelaskan secara lengkap kebiasaan konyol dan buruknya di hadapanmu tanpa rasa malu sama sekali. Bahkan, dia akan menjadikan kebiasaannya ini sebagai suatu lelucon agar kamu bisa menanggapinya dengan santai dan lebih mengenal satu sama lain.

  • Keluarganya

Berbicara soal keluarga adalah hal yang sudah sangat mendalam. Seseorang tidak mungkin dengan begitu saja menceritakan hal ini kepada orang yang belum benar-benar dipercayainya. Bahkan bagi banyak orang kehidupan keluarganya adalah sesuatu yang benar-benar privasi dan tidak boleh ada seorang pun boleh tahu akan hal itu.

Tetapi jika ada seseorang yang dengan lugas menceritakan topik terkait keluarganya denganmu secara terang-terangan, bisa jadi kamu adalah salah satu orang yang sangat Ia percaya untuk hal ini. Bisa jadi hal ini juga merupakan pertanda bahwa Ia tengah mengenalkan dirimu dengan keluarganya secara tidak langsung.

  • Gosip di lingkungan pertemanan

Cerita-cerita soal pertemanan biasanya diceritakan juga hanya kepada teman-teman terdekatnya. Namun jika dia berani membicarakan hal tersebut secara terbuka denganmu maka bisa jadi di matanya kamu adalah sosok yang asyik dan dapat dipercaya.

Ada juga kemungkinan lain, yaitu mungkin saja dirinya sedang memperkenalkan dirimu secara tidak langsung dengan hubungan eratnya dengan teman-temannya.

  • Masalah dalam hidupnya

Membicarakan permasalahan hidup memang tidak bisa dilakukan terhadap sembarang orang. Jika ada seseorang yang dengan gamblang menceritakan apa yang selama ini menjadi masalah dalam hidupnya berarti kamu adalah sosok yang menurutnya kamu dapat dipercaya.

Komentar

Berita Terkait