alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis, Kuping Muazin Nyaris Putus Disayat Jamaah Masjid

Andi Ahmad S Senin, 27 September 2021 | 13:10 WIB

Tragis, Kuping Muazin Nyaris Putus Disayat Jamaah Masjid
Ilustrasi pisau. (shutterstock)

Kisah tragis itu dialami Muazin asal Medan, yakni M Syawal. Kupingnya nyars putus disayat jamaah berinisial R di Masjid Raudhatul Islam

SuaraBogor.id - Kuping seorang muazin nyaris putus akibat disayat seorang jamaah. Peristiwa tragis itu terjadi di Medan, Sumatera Utara pada Senin (20/9/2021).

Kisah tragis itu dialami Muazin asal Medan, yakni M Syawal. Kupingnya nyars putus disayat jamaah berinisial R di Masjid Raudhatul Islam, Medan Barat.

Peristiwa itu terjadi seusai salat magrib. Syawal mengatakan jemaah berinisial R itu menyerangnya saat makan bersama.

“Dia (terlapor R) bilang saya bukan orang situ, tapi sok mau berkuasa,” kata Syawal mengawali ceritanya kepada wartawan, Senin (27/9/2021), mengutip dari Solopos.com -jaringan Suara.com.

Baca Juga: Muazin Masjid di Medan Dianiaya, Telinga Disayat hingga Nyaris Putus

R tiba-tiba membanting piring dan keluar ruang makan sembari memaki-maki Syawal. R juga menyinggung masa lalunya sebagai seorang pengguna narkoba. Bahkan R menyebut Syawal hanya berpura-pura menjadi muazin.

“Terus menyinggung masa lalu saya soal narkoba. Dia bilang saya di situ modus saja, padahal penjahat,” tuturnya.

R yang mendadak emosi itu kemudian menyerang Syawal dengan pisau. Nahas, telinga si muazin itu terkena sayatan dan hampir putus. Akibatnya, Syawal mendapatkan 39 jahitan.

“Tiga kali saya bisa menghindari. Keempat kena kuping saya dan saya mendapatkan 39 jahitan,” ucap Syawal.

Lantaran tidak terima dengan perbuatan R, Syawal pun melaporkan kejadian itu kepada polisi. “Saya harap dia ditindak, dia selalu buat resah di masjid itu. Sebelum saya juga dia beberapa kali dia ribut sama orang masjid, termasuk sama BKM dan jemaah,” ucap Syawal.

Baca Juga: Remaja Wanita di Medan Tewas Usai Disiram Air Keras oleh Kekasih

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait