alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Diduga Bekuk Pelaku Pembunuhan Ustaz Alex di Jasinga Bogor

Andi Ahmad S Selasa, 28 September 2021 | 12:44 WIB

Polisi Diduga Bekuk Pelaku Pembunuhan Ustaz Alex di Jasinga Bogor
Polisi melakukan penyelidikan di TKP penembakan ustaz di Pinang, Tangerang, Minggu (19/9/2021). [Suara.com/Jehan Nurhakim]

Kabarnya ada empat orang warga yang berhasil ditangkap diduga terlibat pembunuhan atau penembakan Ustaz Alex atau Ustaz Arman itu dibenarkan Kepala Desa Curug Anton.

SuaraBogor.id - Polisi diduga telah menangkap pelaku penembakan atau pembunuhan ustaz di Jalan Nean Saba, Pinang Tangerang di Kampung Baru dan Curug, Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kabarnya ada empat orang warga yang berhasil ditangkap diduga terlibat pembunuhan atau penembakan Ustaz Alex atau Ustaz Armand itu dibenarkan Kepala Desa Curug Anton.

“Betul ada penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian berpakaian preman terhadap warga di Kampung Baru dan Kampung Curug,” terangnya kepada wartawan, mengutip dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Selasa (28/9/2021).

Anton mengungkapkan, kalau penangkapan itu dilakukan kabarnya terkait dengan penembakan seorang ustaz di Tangerang yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Catat! Jadwal Vaksinasi Massal Untuk Pelajar dan Umum di Kabupaten Bogor

“Menurut informasi itu terkait yang ustaj ditembak habis keluar dari masjid yang di Tanggerang yang ada di tv itu, dan penangkapan ada yang di Curug ada juga di luar dan itu warga kami,”katanya.

Untuk usia yang ditangkap rata-rata usia 20 tahun ada 4 orang dan itu merupakan warganya.

“Penangkapan semalam dan siang tadi, sekitar ada 5 orang (yang menangkap),”ungkapnya.

Kades menegaskan terkait penangkapan itu pihaknya belum mengetahui pasti warganya itu apakah merupakan pelaku utama atau hanya peran pembantu.

“Dan penangkapan itu tanpa ada koordinasi dengan kades kemungkinan sama RT gak tahu itu,”pungkas.

Baca Juga: Penembak Presiden AS Ronald Reagan akan Dibebaskan Tanpa Syarat, Sang Putri Menentang

Seperti yang diberitakan sebelumnya ustaz atau pemuka agama bernama Armand (43) meninggal dunia setelah ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait