alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecuali Jokowi dan Luhut Tidak Akan Dikritik, Giring Ganesha: Tapi Beri Masukan

Andi Ahmad S Rabu, 29 September 2021 | 08:55 WIB

Kecuali Jokowi dan Luhut Tidak Akan Dikritik, Giring Ganesha: Tapi Beri Masukan
Giring eks Nidji atau Giring Ganesha bicara soal Gubernur DKI Jakarta [YouTube: Deddy Corbuzier]

Menurut Giring Nidji, alasan tidak akan melakukan kritik terhadap Jokowi dan Luhut karena dirinya mengaku sebagai pendukung berat.

SuaraBogor.id - Plt. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengaku tidak akan melakukan kritik kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Menurut Giring Nidji, alasan tidak akan melakukan kritik terhadap Jokowi dan Luhut karena dirinya mengaku sebagai pendukung berat.

Namun, Giring mengatakan, PSI sendiri tidak akan memberikan kritikan kepada Jokowi dan Luhut, melainkan hanya sekedar memberi masukan saja.

“Saya bilang ke Pak Jokowi, ‘Pak, saya pendukung Bapak. Saya tidak akan mengritik Bapak tapi memberi masukan’. Contohnya dulu soal turis asing, kenapa mau ke Bali tapi dikarantinanya di Jakarta. Kenapa tidak langsung ke Bali lalu disiapkan quarantine on paradise. Jadi seolah-olah sudah liburan padahal masih dikarantina. Jadi masukan bukan kritik,” kata Giring dalam podcast di akun Youtube Deddy Corbuzier yang dikutip, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: Ngobrol Bareng Jokowi, Pemuda Bengkalis Ini Langsung Disiapkan Tiket

“Itu Lord Luhut. Kerjanya luar biasa. Gila, Covid-19 bisa turun kayak gini,” ujarnya, mengutip dari Solopos.com -jaringan Suara.com, Rabu (29/9/2021).

Selain Jokowi dan Luhut, klaim Giring, semua orang termasuk jajaran kementerian ia kritik.

“Prabowo lu kritik gak?” tanya Deddy.

“Kritik dong. Lha kemarin, soal anggaran Rp1.700 triliun. Menteri Kesehatan juga gue kritik kan. Pokoknya yang gak bener gue kritik,” katanya.

“Lha kenapa lu gak kritik Pak Jokowi. Kan beliau gak selalu bener,” sergah Deddy.

Baca Juga: Cemplung ke Air Laut Setinggi Pinggang, Presiden Jokowi Hanya Dikawal Dua Paspampres

“Gue die hard beliau,” kata Giring sembari tertawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait