facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Vaksinasi Covid-19 Massal di DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ini Syaratnya

Andi Ahmad S Sabtu, 02 Oktober 2021 | 20:55 WIB

Ada Vaksinasi Covid-19 Massal di DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ini Syaratnya
Vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Bogor yang diselenggarakan DPD Golkar [Ist]

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi mengatakan, saat ini Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor tengah gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat

SuaraBogor.id - Golkar Peduli berkolaborasi dengan Gugus Tugas Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Gedung DPD Golkar Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi mengatakan, saat ini Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor tengah gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Bumi Tegar Beriman.

Dalam hal ini Golkar pun turut ikut membantu untuk pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bogor.

"Untuk membantu tercapainya target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor, DPD Golkar juga turut terjun berkolaborasi dengan Satgas Covid-19 Bumi Tegar Beriman," katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Ratusan Narapidana Lapas di Aceh Besar Ikuti Vaksinasi Covid-19

Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan indonesia agar kesehatan pulih ekonomi bangkit, dan ini kegiatan yang ke dua kalinya.

"Yellow klinik DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Bogor. Kami sediakan 1.000 vaksin. Ini bagian dari bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap lingkungan masyarakat, dan ada tambahan 1.000 masker juga kami bagikan," ucapnya.

Golkar peduli bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor itu turut dihadiri Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten dari Partai Golkar.

Mereka terjun langsung untuk meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan untuk masyarakat yang ada di DPD Golkar.

"Tentunya ketika pelaksanaan Peserta harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat,"katanya.

Baca Juga: Bupati Sleman Minta Tambahan Vaksin Untuk Mahasiswa Luar Daerah

"Saat ini dilaksanakan vaksinasi tahap pertama dengan target vaksinasi 1000 lebih," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait