alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Jampang Bogor, Pengendara Motor Matic Tewas

Andi Ahmad S Jum'at, 08 Oktober 2021 | 20:16 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Jampang Bogor, Pengendara Motor Matic Tewas
Ilustrasi kecelakaan maut pengendara motor. [Antara]

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

SuaraBogor.id - Kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban jiwa di wilayah Bogor, Jawa Barat kembali terjadi. Kali ini, seorang pengendara motor matic meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korban meninggal dunia itu inisial YR warga Kampung Bojong, RT 04/01, Desa Cihideng Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Diketahui, korban tewas itu usai menabrak pembatas jalan, hingga membuat dirinya terpental dan ditabrak kendaraan di jalur berlawanan.

Baca Juga: 2 Warga Medan Ditabrak Mobil di Pintu Keluar Tol, Korban Terseret 5 Meter dan Luka-luka

Diduga kejadian itu disebabkan karena YR, tidak konsentarsi saat melaju dengan kecepatan tinggi sewaktu melintas di tikungan.

Kanit Lantas Polsek Kemang Akp Edwin menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor matic Yamaha bernomor polisi B 4352 BOP milik korban tengah melaju dari arah Bogor menuju arah Parung.

Namun, setibanya di lokasi kejadian kondisi jalan menikung kekiri, namun pengendara malan melaju kencang menabrak pembatas jalan di sebelah kanan. Benturan keras itu membuat pengendara terpental ke jalur berlawanan.

“Pada saat bersamaan datang kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi B 1580 SUA, sehingga pengendara roda dua itu tertabrak hingga meninggal di lokasi kejadian. Mengalami luka di bagian kepala dan muka,” katanya, menyadur dari Bogordaily -jaringan Suara.com, Jumat (8/10/2021).

Korban saat itu sambung Edwin hendak pergi bekerja, kini motor korban dan roda 4 itu diamankan unit Laka Pondok Udik Polres Bogor.

Baca Juga: Komisi Perlindungan Anak: Jangan Sampai PTM Menjadi Pemicu Tawuran Pelajar

“Untuk pengedara mobil avanza sudah dipintai keterangan dan korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait