alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya Keunggulan, Windows 11 Banjir Keluhan Masalah Penyimpanan

Andi Ahmad S Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:16 WIB

Punya Keunggulan, Windows 11 Banjir Keluhan Masalah Penyimpanan
Tampilan Windows 11. (Microsoft)

Keluhan mengenai Windows 11 ini pun mulai bermunculan. Seorang pengguna Reddit beberapa waktu yang lalu, dirinya menemukan bug pada Windows 11 yang berpengaruh pada kinerja

SuaraBogor.id - Windows 11 resmi rilis pada 5 Oktober 2021 lalu. Hal tersebut tentunya mencuri perhatian dari sejumlah penggunanya karena keunggulannya. Namun, nyatanya Windows 11 ini mendapatkan keluhan mengenai penyimpanan.

Keluhan mengenai Windows 11 ini pun mulai bermunculan. Seorang pengguna Reddit beberapa waktu yang lalu, dirinya menemukan bug pada Windows 11 yang berpengaruh pada kinerja aplikasi yang ada.

Menyadur dari Hitekno -jaringan Suara.com, pengguna Reddit ini mengaku jika aplikasi Explorer mendadak tidak dapat mengosongkan RAM walaupun aplikasi sudah dimatikan secara sepenuhnya. Tidak hanya itu, Explorer juga memakan lebih banyak RAM saat restart aplikasi.

Masalah penyimpanan ini lalu semakin parah. Pasalnya, pengguna Reddit ini mengaku jika semakin banyak RAM yang habis dimakan aplikasi saat dirinya membuka folder baru.

Baca Juga: Kualitas Udara di Dua Kota Ini Siap Terpantau Sensor Nafas

Bukan hanya pengguna Reddit ini yang mengalami masalah penyimpanan usai melakukan install Windows 11. Sejumlah pengguna rupanya juga mengalami masalah yang sama.

Padahal, bug yang sama telah ditemukan sebelumnya saat Windows 11 belum resmi dikenalkan. Sayangnya, kemunculan bug ini jelas saja menunjukan bahwa Microsoft masih belum menangani hal tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, Microsoft masih belum memberikan konfirmasi resminya mengenai penanganan bug yang muncul dan mengganggu masalah penyimpanan di Windows 11 ini.

Keluhan mengenai masalah penyimpanan Windows 11 tentu saja menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, sistem operasi anyar Microsoft ini hadir dengan sejumlah keunggulan yang membuatnya menarik untuk dicoba.

Baca Juga: Teruntuk Para Jomblo, 5 Aplikasi Cari Jodoh Ini Paling Populer

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait