alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh, Jomblo Segera Merapat

Andi Ahmad S Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:02 WIB

5 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh, Jomblo Segera Merapat
Ilustrasi Mencari Jodoh (Pixabay/PDPics)

Ngomong-ngomong tentang mencari pasangan atau jodoh memang bukan perkara yang mudah. Apalagi yang mau menerima kamu apa adanya saat ini.

SuaraBogor.id - Bagi anda yang saat ini sedang mencari jodoh, Suarabogor.id memberikan rekomendasi aplikasi cari jodoh yang mungkin bisa digunakan.

Ngomong-ngomong tentang mencari pasangan atau jodoh memang bukan perkara yang mudah. Apalagi yang mau menerima kamu apa adanya saat ini.

Tentunya, butuh usaha, perhatian, bahkan pengorbanan. Tujuannya agar siapapun pasanganmu kelak, tak membuat kamu menyesal di kemudian hari.

Setiap orang, pasti memiliki tantangan masing-masing dalam memilih pasangan hidup.

Baca Juga: Ujian Sebelum Menikah, Godaan atau Tanda Bukan Jodoh?

Ada saja rintangannya. Misalnya saja masing-masing sibuk bekerja, adanya ketidakcocokan, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir, sekarang ini sudah banyak aplikasi yang bisa membantu kamu mencari jodoh.

Beragam Aplikasi cari jodoh ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store maupun Apple App Store.

Ketahui aplikasi ini diciptakan untuk membantu satu pengguna bertemu pengguna lain yang memiliki aplikasi sama berdasarkan kecocokan, dengan tujuan mencari pasangan.

Aplikasi cari jodoh ini memungkinkan kamu berkenalan dengan seseorang di seluruh dunia. Seru bukan? Berikut aplikasi cari jodoh yang HiTekno.com -jaringan Suara.com rangkum untuk kamu.

1. Tinder

Baca Juga: Teruntuk Para Jomblo, 5 Aplikasi Cari Jodoh Ini Paling Populer

Tentunya kamu sudah tidak asing dengan aplikasi cari jodoh, Tinder. Tinder merupakan aplikasi yang sangat menyenangkan untuk berkenalan dengan orang-orang baru. Di sini kamu bisa melihat foto-foto para pengguna Tinder yang berada di sekitarmu hanya dengan menggeser layar smartphone.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait