alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Pengendara Motor Tewas di Jalan Alternatif Sirkuit Sentul

Andi Ahmad S Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:43 WIB

Viral, Pengendara Motor Tewas di Jalan Alternatif Sirkuit Sentul
Viral, kecelakaan lalu lintas di Jalan Alternatif Sirkuit Sentul [Instagram @bogor_update]

Dalam keterangan akun instagram @bogor_update, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia itu terjadi pada Rabu (13/10/2021) pukul 20.30 WIB.

SuaraBogor.id - Sebuah video yang memperlihatkan kerumunan orang, ternyata melihat adanya korban meninggal dunia di Jalan alternatif Sirkuit Sentul viral di media sosial.

Video viral itu diunggah akun instagram @bogor_update. Pada video singkat memperlihatkan, adanya seorang pengendara motor tergeletak ditutupi kardus, yang diduga korban meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dalam keterangan akun instagram @bogor_update, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia terjadi pada Rabu (13/10/2021) pukul 20.30 WIB.

"Info min, ada laka lantas tadi malam, kejadian 20:30 kurang lebih, korban kecelakaan melibatkan 1 Motor dan Truk kontainer," tulis dalam keterangan dikutip Suarabogor.id, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Kasihan! Bongkar Celengan setelah 4 Tahun Nabung, Pria Ini Cuma Dapat Segini

Diketahui, korban yang meninggal dunia di tempat itu merupakan seorang perempuan yang sedang bersama pacarnya. Untuk si pacarnya sendiri dalam kondisi selamat dan sehat.

"Korban 1 wanita meninggal di tempat, sedang bersama cowonya min , keadaan cowoknya selamat sehat. Lokasi kejadian di Jalan Alternatif Sirkuit Sentul, Dekat gerbang Adhi Karya LRT," tulisnya.

Untuk kronologinya sendiri, kecelakaan lalu linta itu bermula korban mencoba untuk mendahului melalui jalur sebelah kiri truk.

Akibatnya, korban terpeleset diduga tergilas truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kronologinya, berusaha mendahului dari sebelah kiri truk. Ini jalur yg banyak di lalui orang orang untuk jalur ke puncak bogor via Bukit Pelangi, dihimbau utk tetap hati hati," sambungnya lagi.

Baca Juga: Atlet Peraih Emas di PON Papua Pulang Naik Bus Umum, Ridwan Kamil Angkat Bicara

Hingga berita ini diterbitkan, Suarabogor.id masih menunggu keterangan dari Satlantas Polres Bogor terkait peristiwa kecelakaan lalu lintas, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait