alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wisata Primadona di Bogor ini Wajib Kamu Kunjungi

Andi Ahmad S Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:03 WIB

Wisata Primadona di Bogor ini Wajib Kamu Kunjungi
Pengunjung memberi makan satwa di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/7). [Suara.com/Oke Atmaja]

Tidak hanya itu, Bogor juga memiliki banyak wisata dan juga kuliner yang dapat memanjakan mata dan lambung mu. Belum lengkap jika kamu ke Bogor jika belum ke tempat wisata ini

SuaraBogor.id - Bogor saat ini dikenal dengan julukan kota hujan dan kota seribu angkot pun juga gudangnya wisata. Tentunya, jika berkunjung ke Bogor wajib mampir ke wisata primadona dibawah ini.

Tidak hanya itu, Bogor juga memiliki banyak wisata dan juga kuliner yang dapat memanjakan mata dan lambung mu. Belum lengkap jika kamu ke Bogor jika belum ke tempat wisata ini :

Menyadur dari Ayojakarta.id -jaringan Suara.com, berikut wisata primadona di Bogor.

1.  Kebun Raya Bogor

Baca Juga: Soal Limbah Busa Putih dan Bau Tak Sedap di Kali Bekasi, Wali Kota Minta Pemprov Terlibat

Kebun raya bogor merupakan objek wisata sekaligus menjadi ikon kota Bogor.

Tempat ini berada di tengah-tengah kota yang memiliki luas mencapai 87 hektar dan jenis koleksi pohon sebanyak 15 ribu. Untuk memasuki kawasan ini kamu harus membayar tiket sebanyak 15 ribu per orang. Di dalam nya kamu dapat berkeliling dengan menggunakan sepeda yang disewakan, dengan harga 20 ribu per jam. Dan jika kamu merasa lapar kamu bisa mengunjungi café dedaunan yang ada di dalam kebun raya bogor.

2. Taman Safari Indonesia

Taman Safari ini berlokasi di cisarua. Di tempat ini terdapat 2.500 koleksi satwa dari seluruh penjuru dunia, diantaranya seperti harimau benggala, jerapah, singa, orang hutan, gajah, anoa, komodo, dan masih banyak lagi.

Dengan menghabiskan 210 ribu untuk weekday dan 250 ribu untuk weekend kamu dapat melihat satwa-satwa yang ada di kawasan ini. Atraksi yang wajib kamu coba adalah safari journey, dimana kamu bisa berkeliling area yang merupakan habitat dari aneka satwa dengan waktu kurang lebih 45 menit.

Baca Juga: Tempat Wisata Jogja Paling Populer Wajib Masuk Daftar Kunjungan ke Yogyakarta

3. Taman Bunga Nusantara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait