alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diusung Maju Jadi Calon Bupati, Wanhay: Saya Akan Menjalankan Amanat Itu

Andi Ahmad S Rabu, 20 Oktober 2021 | 23:30 WIB

Diusung Maju Jadi Calon Bupati, Wanhay: Saya Akan Menjalankan Amanat Itu
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi [Suarabogor.id]

Hal itu diungkapkan Wanhay sapaan akrabnya usai perayaan HUT Ke-57 Partai Golkar, di Cibinong, Bogor, Rabu (20/10/2021).

SuaraBogor.id - Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi siap menjalankan amanat partai, jika kader partai berlambang pohon beringin itu diusung maju menjadi calon bupati Bogor 2024.

Hal itu diungkapkan Wanhay sapaan akrabnya usai perayaan HUT Ke-57 Partai Golkar, di Cibinong, Bogor, Rabu (20/10/2021).

"Saya tidak mencalonkan diri. Tapi dicalonkan untuk maju dalam Pilbup Bogor 2024. Saya juga akan menjalankan amanat itu," kata Wawan Hikal.

Kini, Wawan yang akrab disapa Wanhay pun tidak ragu lagi untuk memanaskan mesin partai dengan terus menggaungkan slogan "Wanhay Mulai Sekarang".

Baca Juga: Waketum Golkar Doakan Kader yang Terjerat Korupsi Tak Terbukti Bersalah

Menurutnya, dalam peringatan HUT Golkar, Ketua Umum Airlangga Hartarto telah mengamanatkan agar Partai Golkar menunjukkan soliditas dalam menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Pada 2004 nanti, Golkar genap berusia 60 tahun. Kami berharap Golkar semakin matang dan bersatu untuk menang mulai dari akar rumput dengan target menang pilpres, pileg, dan pilkada. Ini sesuai dengan teme HUT kali ini yakni Bersatu Untuk Menang,” kata Wanhay.

Ia menyebutkan, sesuai instruksi Airlangga, Partai Golkar menargetkan menang dalam pemilu, pilkada, dan pileg.

Menurutnya, upaya mencapai target tersebut diawali oleh Golkar Kabupaten Bogor dengan sukses menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Ini motivasi kami di DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk meraih kemenangan di pemilu dan pilkada. Terbukti DPD Partai Golkar sudah melakukan kegiatan musyawarah kecamatan di 40 kecamatan dan dilanjutkan musyawarah desa (musdes) tiap desa dan hari ini masih berlangsung,” ujarnya pula. [Antara]

Baca Juga: Sejumlah Kadernya Terjerat Korupsi, Waketum Golkar: Belum Tentu Bersalah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait