alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inalillahi! Hendak Jemput Anak di Sekolah, Ibu di Cigudeg Meninggal Dunia Ditabrak Truk

Andi Ahmad S Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Inalillahi! Hendak Jemput Anak di Sekolah, Ibu di Cigudeg Meninggal Dunia Ditabrak Truk
Ilustrasi kecelakaan maut pengendara motor. [Antara]

Pengendara roda dua bernomor polisi F 3017 FAY, harus meregang nyawa di lokasi kejadian.

SuaraBogor.id - Nasib malang menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) yang merupakan warga Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Diketahui, IRT tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia, usai tertabrak truk di Jalan Raya Cigudeg-Jasinga, saat hendak menjemput anak di sekolah.

Pengendara roda dua bernomor polisi F 3017 FAY, harus meregang nyawa di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, IRT tersebut bernama Yuliawati itu merupakan warga Kampung Pasirangin, RT 01/03 Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg, Bogor.

Korban meninggal di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan mobil truk pengangkut hebel.

Baca Juga: PTM di DIY Diperluas, Ini Aturan Baru Sekolah Selama PPKM Level 2

“Kejadian kecelakaan lalu lintas sekitar Pukul 10.30 WIB informasi korban terserempet terus terlindas kendaraan truk, sehingga korban meninggal di tempat kejadian,” kata salah satu warga Desa Wargajaya Supandi (50) kepada wartawan, menyadur dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Kamis (21/10/2021).

Sambung Supandi, dirinya kaget terdengar suara keras, ternyata saat dilihat keluar ada seorang wanita tergeletak di jalan raya.

“Pas saya keluar rumah sudah tergeletak korbannya, tadi keluarga nya udah datang sehingga korban dibawa langsung ke RSUD Leuwiliang,” katanya.

Menurut warga lain di sekitar kejadian, Ani Kurniasih menyatakan bahwa di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Belum lama ini, ada anak sekolah yang tertabrak.

Sementara itu dari informasi yang diterima korban saat ini setelah dibawa ke RSUD Leuwliang. Dan akan dimakamkan tidak jauh dari kediaman di Kampung Pasir Angin.

Baca Juga: Ricuh! Warga dan Petugas Adu Mulut Tolak Pembongkaran THM di Blok Yuli Kemang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait