alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani Bantah Lecehkan Bacaan Salat, Ungkap Video Aslinya

Andi Ahmad S Senin, 25 Oktober 2021 | 10:44 WIB

Nikita Mirzani Bantah Lecehkan Bacaan Salat, Ungkap Video Aslinya
Aktris Nikita Mirzani saat ditemui awak media di Kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani mengatakan, bahwa video itu telah dipotong oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Dia juga menegaskan tidak ada penghinaan agama dalam video tersebut.

SuaraBogor.id - Artis Nikita Mirzani bantah terkait viralnya video yang memperlihatkan dirinya diduga lecehkan bacaan salat. Namun, pemain bintang Comic 8 ini langsung melakukan klarifikasi.

Nikita Mirzani mengatakan, bahwa video itu telah dipotong oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Dia juga menegaskan tidak ada penghinaan agama dalam video tersebut.

Ibu tiga anak itu mengatakan rekaman itu sengaja dipotong untuk menyudutkannya. Nikita Mirzani pun membeberkan video asli guna memberikan bukti.

Rekaman itu berawal saat ibu tiga anak ini menyuruh anak sulungnya salat magrib.

Baca Juga: Dianggap Melecehkan Niat Salat, Nikita Mirzani Beberkan Video Aslinya

Nikita Mirzani kemudian menyinggung seterunya soal kesalahan tata cara salat. Di mana niat dibacakan setelah takbir, padahal aturannya justru sebaliknya.

Nikita Mirzani [instagram]
Nikita Mirzani [instagram]

"Si burik cara salat aja nggak tahu. Masa Allahu akbar baru niat ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa,an lillaahi ta'aala. Takbir," ucap Nikita Mirzani pada video yang diunggah di Instagram, Minggu (24/10/2021).

"Yang namanya salat say, saya ajarin untuk orang yang tidak terlalu mengerti agama," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kembali menekankan sama sekali tak bermaksud melakukan penghinaan apalagi pelecehan agama. "Gua seperti melecehkan, mengonyong-ngonyong, mengenyek-ngeyek agama Islam. Padahal gua nggak pernah melakukan hal itu," kata artis 35 tahun itu ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sayangnya, potongan video Nikita Mirzani ini terlanjur viral dan dipermasalahkan netizen. Malah seseorang yang mengklaim dirinya sebagai perwakilan anti diskriminasi, Edi Prastio meminta pihak berwajib mengambil tindakan tegas.

Baca Juga: Selain Rachel Vennya, 4 Akun Instagram Artis Ini Mendadak Hilang saat Ada Kontroversi

"Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) mendesak MUI dan Kepolisian mengambil langkah hukum terhadap Nikita Mirzani," demikian keterangan Edi Prastio dalam rilisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait