facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Motor dan Gerobak Bakso Ludes Terbakar di Perumahan Bojonggede

Andi Ahmad S Selasa, 09 November 2021 | 16:29 WIB

Viral, Motor dan Gerobak Bakso Ludes Terbakar di Perumahan Bojonggede
Motor dan gerobak bakso terbakar [Instagram]

Video detik-detik terbakarnya sepeda motor yang membawa gerobak bakso pertama kali diunggah akun instagram @katamatanet, lalu video tersebut diunggah kembali akun bogordaily.n

SuaraBogor.id - Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik tukang bakso mengalami kebakaran sepeda motor bersama gerobak baksonya di Perumahan Gaperi, Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Video viral itu terekam CCTV. Sontak video yang merekam peristiwa mengenaskan itu menyedot perhatian warganet.

Video detik-detik terbakarnya sepeda motor yang membawa gerobak bakso pertama kali diunggah akun instagram @katamatanet, lalu video tersebut diunggah kembali akun bogordaily.net.

Diperkirakan kejadian terjadi pada Senin 8 November 2021, siang. Tampak seorang tukang bakso yang kemudian diketahi bernama Amsur (42), berusaha memadamkan api yang mulai menjalar di gerobak baksonya.

Baca Juga: Beli Buku Bekas Halaman Awal Ada Pesan Manis, Warganet: Dari Mantan

Seorang diri Amsur berusaha mengeluarkan sejumlah barang yang dikawatirkan mudah meledak karena suhu panas seperti tabung gas melon. Sayang upaya penyelamatan dari sepeda motor dan gerobak bakso dari amukan api tidak membuahkan hasil. Sepeda motor dan gerobak bakso ludes terbakar.

Diduga akibat tumbangnya sepeda motor, membuat bensin tercecer keluar hingga disambar api. Tanpa bisa dibendung api terlihat membara menyelimuti sepeda motor dan gerobak bakso Amsur.

Kejadian itu menyita perhatian warganet, ramai-ramai mereka melontarkan rasa prihatinnya terhadap nasib yang dialami Amsur si abang bakso.

“Mimin klo ada yg perlu dibantu ky gini plis kasi tau klo mau bantu dimana kemana rek mana ?” begitu komentar yang ditulis
@santiadhiani.

Foto profil lucky_balwel “Mudah” dpt ganti nya kang baso amin,” @lucky_balwel mendoakan Amsur.

Baca Juga: Viral Percakapan Sepasang Kekasih, Isinya Bikin Nyesek

Sementara itu akun @gerakmenebarkebaikan, mengabarkan kalau pihaknya telah menemui Amsur dan membuka donasi untuk mengganti motor dan gerobak bakso Amsur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait