facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Sukasari Bogor Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik Merah

Andi Ahmad S Rabu, 10 November 2021 | 14:41 WIB

Warga Sukasari Bogor Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik Merah
Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Plastik Merah di Tepi Sungai Ciliwung Gegerkan Warga Sukasari [Ayojakarta]

Mayat bayi tersebut ditemukan di tepi Sungai Ciliwung, tepatnya di bawah Jembatan Bale Binarum, Rabu (10/11/2021).

SuaraBogor.id - Mayat terbungkus plastik merah gegerkan warga Kampung Sukasari 3, RT 05 RW 06, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Mayat bayi tersebut ditemukan di tepi Sungai Ciliwung, tepatnya di bawah Jembatan Bale Binarum, Rabu (10/11/2021).

Bayi terbungkus dalam plastik merah tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjono mengatakan, peristiwa tersebut baru diketahui warga sekitar sekira pukul 07.00 WIB. Diduga jasad bayi laki-laki tersebut dibuang oleh orang tuanya.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, diduga jasad bayi laki-laki tersebut baru saja dilahirkan. Sebab saat ditemukan, jasad bayi tersebut dalam kondisi tali pusar yang masih menempel.

"Saat ditemukan posisi bayi masih ada tali pusarnya. Posisi jasad bayi juga terbungkus kantong plastik warna merah dan ditemukan dalam kondisi meninggal," katanya, menyadur dari Ayojakarta - jaringan Suara.com.

Saat ditemukan, tidak ada luka memar atau tanda-tanda kekerasan lainnya pada tubuh jasad bayi laki-laki itu. Dugaan sementara, bayi tersebut meninggal dunia akibat proses persalinan paksa.

"Kemungkinan juga karena kekurangan oksigen. Karena saat ditemukan kondisi plastik merah yang membungkus jasad bayi dalam kondisi terikat kencang," ujarnya.

Saat ini jasad bayi laki-laki yang baru lahir tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk penanganan lebih lanjut. Saat ini pihaknya juga sedang melakukan pendalaman terkait kasus tersebut," tutupnya.

Baca Juga: Pakai Jas Biru Dongker, Jokowi Terima Kunjungan PM Malaysia Ismail Sabri di Istana Bogor

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait