alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Sekarung Paket Kurir di Bogor Digondol Maling, Polisi: Kerugian Jutaan Rupiah

Andi Ahmad S Jum'at, 12 November 2021 | 06:30 WIB

Viral, Sekarung Paket Kurir di Bogor Digondol Maling, Polisi: Kerugian Jutaan Rupiah
Maling kurir (twitter.com/jogipunya)

Video viral pencurian itu diketahui terjadi di wilayah Jalan Raya Krangan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan aksi pencurian terhadap kurir yang sedang mengirimkan paket ke pemesannya viral di media sosial.

Video viral pencurian itu diketahui terjadi di wilayah Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pencurian barang milik kurir ini viral di media sosial Twitter yang dibagikan oleh akun @jogipunya pada Rabu, 10 November 2021 pukul 19.59 WIB.

“MALING PAKET KURIR. Kalau ada yang bisa bantu apa saja, kejadian sore ini pukul 15.30 di daerah gn.putri bogor,” tulisnya, mengutip dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga: Prank Kejutan Hadiah PS5, Malah Ini yang Diterima

Petugas kepolisian Mapolsek Gunung Putri yang datang ke lokasi melakukan penyelidikan dan olah TKP. Hingga kini, petugas kepolisian hendak memburu pelaku yang terekam kamera CCTV.

“Dari rekaman CCTV milik perusahaan, terlihat dua orang menggunakan kendaraan roda dua menggasak satu karung paket milik kurir, saat kurir hendak mengantarkan berkas dokumen,” kata Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin.

“Kerugian paket yang akan dikirim oleh kurir mencapai jutaan rupiah,” lanjut Didin.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan keterangan dari sejumlah saksi mata dalam kejadian ini.

Video yang dibagikan ini dikecam netizen karena kesal melihat maling yang degan tega merampas karungan paket tersebut.

Baca Juga: Warganet Kritik Ibu Beri Makanan Pedas ke Bayi dan 4 Berita Lifestyle Lainnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait