alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Mahasiswi Ini Dianggap Menghina Penjual Es, Netizen Bereaksi Hingga Minta Maaf

Andi Ahmad S Minggu, 21 November 2021 | 09:07 WIB

Viral, Mahasiswi Ini Dianggap Menghina Penjual Es, Netizen Bereaksi Hingga Minta Maaf
Mahasiswi yang dituding menyinggung bakul es memberikan klarifikasi. (Instagram/ @memomedsos)

Terlihat seorang yang diketahui mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Jakarta ini menyinggung-nyinggung soal bakul es.

SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan seorang mahasiswi dianggap telah menghina penjual es viral di media sosial.

Video viral itu diunggah akun instagram @memomedsos. Terlihat seorang yang diketahui mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Jakarta ini menyinggung-nyinggung soal bakul es.

Sontak hal tersebut mendapatkan respon dari netizen. Mereka turut memojokkan mahasiswa yang dianggap menghina penjual es tersebut, hingga akhirnya meminta maaf.

Klarifikasi dan permohonan maaf perempuan itu direkam dan tersebar di Instagram.

Dalam video itu, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Jakarta itu memperkenalkan dirinya dan menjelaskan kronologi video dirinya menjadi viral di media sosial.

Perempuan yang dituding menyinggung bakul es mengatakan dirinya hanya berniat untuk memberikan motivasi kepada netizen agar tidak buru-buru untuk menikah dan memtuskan bekerja setelah menyelesaikan pendidikan.

“Saya sebelumnya mohon maaf atas ucapa saya yang menyinggung banyak pihak. Saya tidak bermaksud untuk menyinggung pihak mana pun, saya bermaksud hanya ingin memberikan motivasi,” katanya.

Sebelumnya, perempuan itu viral lantaran pernyataannya yang dianggap menghina penjual es.

Pernyataan itu dilontarkan saat ditanya ingin nikah cepat atau memilih kerja dahulu yang diunggah di Youtube salah satu Universitas di Jakarta.

Ia pun menjawab setelah lulus kuliah ia memilih bekerja dan bertanya jika malah menikah, dirinya akan kerja menjadi apa.

Komentar

Berita Terkait