alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Maut Bus Vs Motor di Karangtengah Satu Orang Tewas

Andi Ahmad S Selasa, 23 November 2021 | 19:18 WIB

Tabrakan Maut Bus Vs Motor di Karangtengah Satu Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika bus jurusan Sukabumi Bandung.

SuaraBogor.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Veteran Kampung Selagedang, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dan bus yang terjadi di jalur lingkar timur. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika bus jurusan SukabumiBandung.

Bus itu dikemudikan A (43) melaju dari arah Jebrod menuju Rawabango melalui jalur lingkar timur.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Bantah Kuasai Harta Warisan: Itu Punya Anak Yatim Piatu

“Sewaktu menempuh jalan lurus kemudian sedikit menikung ke kanan, bus mendahului kendaraan roda empat yang sedang berhenti karena macet,” kata dia, Selasa (21/11/2021).

Akibanya, lanjut Hadi, terjadi tabrakan antara bus dengan motor di Jalan Veteran Cianjur. Korban diketahui merupakan pengendara sepeda motor Honda Sonic berinisial A (21) yang melaju dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Sonic meninggal dunia serta kedua kendaraan yang terlibat rusak,” tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait