alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ternyata Ini Tampang Wanita Ngaku Istri Jenderal Bintang 3 Yang Cekcok di Bandara

Andi Ahmad S Kamis, 25 November 2021 | 06:00 WIB

Ternyata Ini Tampang Wanita Ngaku Istri Jenderal Bintang 3 Yang Cekcok di Bandara
Sosok Anggiat Pasaribu (kiri) wanita yang ribut dengan Arteria Dahlan saat berfoto dengan Politikus PPP Hasan Husaeri dan istrinya. (Dok Hasan Husaeri)

Kini, kepolisian Bandara Soekarno-Hatta telah melakukan pemeriksaan terhadap wanita yang mengaku istri dari jenderal bintang 3.

SuaraBogor.id - Publik sebelumnya dibuat heboh dengan aksi cekcok mulut wanita di Bandara Soekarno-Hatta dengan anggota DPR Komisi 3 dari fraksi PDIP Arteria Dahlan.

Kini, kepolisian Bandara Soekarno-Hatta telah melakukan pemeriksaan terhadap wanita yang mengaku istri dari jenderal bintang 3.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja mengungkap sosok perempuan tersebut bernama Anggiat Pasaribu biasa disapa Rindu.

“Ibu Saudari Anggiat Pasaribu,” kata Edwin di kantornya di Benda, Kota Tangerang pada Rabu 24 November 2021.

Baca Juga: Ribut di Bandara dan Bawa Nama Jenderal, Anggiat Pasaribu Mengaku Khilaf

Berdasarkan penuturan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang merupakan rekan Arteria di PDIP, Anggiat adalah istri dari Brigjen Moch Zamroni.

Hal itu ia ketahui lantaran Zamroni tiba-tiba menelepon Prasetio Edi meminta mediasi dengan Arteria.

Namun, anggota DPR RI periode 2014-2019 dari partai PPP Hasan Husaeri Lubis, yang masih memiliki relasi dengan Rindu, mengatakan Brigjen Moch Zamroni adalah kakak sepupu dari Rindu, bukan suaminya. Adapun suami Rindu adalah Lettu Bayu.

Rencananya, Polres Bandara Soekarno-Hatta akan memanggil Anggiat Pasaribu untuk diperiksa mengenai kasus adu mulut dengan Arteria pada Kamis 25 November 2021.

Di sisi lain, Arteria Dahlan rencananya diperiksa hari ini Rabu 24 November 2021 tetapi ia meminta penjadwalan ulang karena sedang ada kegiatan.

Baca Juga: Cekcok dengan Ibu Arteria, Anggiat Pasaribu Berdalih Emosi Tak Stabil Gegara Sakit Gigi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait