alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut Bakal Jual Harta Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Bantah dan Bilang Begini

Andi Ahmad S Kamis, 25 November 2021 | 11:06 WIB

Disebut Bakal Jual Harta Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Bantah dan Bilang Begini
Fuji gantikan Vanessa Angel antar Gala ke ultah teman (instagram)

Tentunya, hal tersebut membuat Doddy Soedrajat menginginkan untuk memisahkan harta warisan milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

SuaraBogor.id - Keluarga dari Vanessa Angel yakni sang ayah Doddy Soedrajat masih terus menjadi perbincangan publik. Sebab, dia menyebutkan bahwa keluarga Bibi Ardiansyah ingin menjual barang-barang milik Vanessa Angel.

Tentunya, hal tersebut membuat Doddy Soedrajat menginginkan untuk memisahkan harta warisan milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Menanggapi tuduhan tersebut, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengatakan dengan tegas, dan membantah tuduhan tersebut bahkan sampai saat ini belum ada satu pun barang yang dijual dari kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Belum ada barang-barang mendiang yang dijual," kata Faisal di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Keluarga Bibi Ardiansyah Jelaskan Rincian Warisan yang Diterima Gala

Faisal juga mengungkapkan tidak pernah terlintas dalam pikirannya untuk menjual barang-barang milik anak dan menantunya itu.

"Salah itu," ungkap dia.

Faisal lantas menyebut saat ini keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel memilih untuk fokus merawat Gala Sky.
Dirinya juga menyampaikan bahwa harta warisan milik Vanessa dan Bibi akan dipergunakan untuk masa depan Gala sebaik mungkin.

"Semuanya akan berpulang kepada Gala," tutur dia.

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Baca Juga: Faisal Ternyata Keluarkan Uang Rp 300 Juta Bantu Kasus Narkoba Vanessa Angel

Dalam kecelakaan itu terdapat tiga orang yang berhasil selamat di antaranya, anak Vanessa, Gala Sky, pengasuhnya, dan Tubagus Joddy. Kini Joddy telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan maut dan divonis hukuman 12 tahun penjara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait