alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jessica Iskandar Disebut Hamil Duluan, Reaksi Sang Kakak Mengejutkan

Andi Ahmad S Kamis, 25 November 2021 | 12:41 WIB

Jessica Iskandar Disebut Hamil Duluan, Reaksi Sang Kakak Mengejutkan
Baby bump Jessica Iskandar saat aster party (instagram/@inijedar)

Banyak yang menyoroti bahwa ada kejanggalan dari foto USG tersebut, para netizen dibuat salah fokus dengan tanggal yang tertera di foto tersebut yang menunjukkan 6 April 2021

SuaraBogor.id - Kabar bahagia atas kehamilan anak kedua menyebabkan munculnya rumor bahwa Jessica Iskandar hamil duluan.

Beberapa waktu lalu, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sempat membuat heboh jagat media sosial lantaran membagikan potret hasil USG anak keduanya.

Banyak yang menyoroti bahwa ada kejanggalan dari foto USG tersebut, para netizen dibuat salah fokus dengan tanggal yang tertera di foto tersebut yang menunjukkan 6 April 2021, padahal keduanya baru melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2021.

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar pun turut menanggapi tudingan miring yang beredar, dirinya mengatakan bahwa sang adik memang telah berencana untuk memiliki momongan dari jauh hari dan tidak menunda untuk memiliki momongan setelah menikah.

Baca Juga: Hits: Ruginya Berhubungan dengan Pria yang Sudah Menikah, Kurir Makanan Menunggu 3 Jam

Erick mengatakan adiknya memang sudah ingin kembali meminang buah hati dan memberikan adik untuk El Barrack.

"Pengen jadi ibu gitu, ya memang kan kita juga kaget Jedarnya pengen punya anak, tapi (mantannya bilang) no i’m not ready. Jalannya udah beda deh, cuman dipaksain," ujar Erick, di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (24/11).

Setelah satu bulan menikah, Jessika Iskandar dan Vincent Vehaag mengumumkan kabar bahagia bahwa kini telah diberikan kepercayaan calon buah hati di dalam perut Jessika Iskandar. Keduanya membagikan potret ekspresi bahagia sambil menunjukkan alat tes kehamilan di instagram.

Erick mengungkapkan jika kehamilan sang adik saat ini harusnya tak jadi masalah karena sudah memiliki suami.

"Toh gak ada masalah, ada lakinya. Kita bukan yang kayak tek dung terus udah gitu gak tau mau kawin mau kagak. Pokoknya lu cepet deh punya anak," lanjut Erick.

Baca Juga: 5 Kerugian yang Kamu Alami Kalau Berhubungan Dengan Pria Yang Sudah Menikah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait