alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persib Bandung Raih Tiga Poin Lawan Madura, Jupe: Sulit Bagi Kami Menambah Keunggulan

Andi Ahmad S Minggu, 05 Desember 2021 | 15:37 WIB

Persib Bandung Raih Tiga Poin Lawan Madura, Jupe: Sulit Bagi Kami Menambah Keunggulan
Pemain Persib Wander Luiz berebut bola dengan pemain PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengaku bersyukur atas kemenangan melawan Madura United tersebut.

SuaraBogor.id - Pada pekan ke-15 Liga 1 Persib Bandung berhasil menaklukkan Madura United di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021) malam.

Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengaku bersyukur atas kemenangan melawan Madura United tersebut.

Dia mengaku, pada pertandingan kemarin, Persib sangat sulit menambah keunggulan.

"Kami sangat bersyukur dengan tiga poin ini. Setelah kami mencetak gol, sulit bagi kami menambah keunggulan," ucap Achamd Jufriyanto mengutip dari Antara.

Baca Juga: Pesut Etam Tak Anggap Remeh Laskar Rencong: Kemenangan Beruntun Bukan Jadi Patokan

Jupe, sapaan akrab dari Achmad Jufriyanto, mengatakan yang dilakukan oleh rekan setimnya pada pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United itu adalah sesuatu yang luar biasa.

Ia pun menilai Persib Bandung layak mendapatkan kemenangan dalam pertandingan melawan Madura United setelah menerima kekalahan dari Arema FC pada pekan sebelumnya.

"Tapi setidaknya apa yang sudah pemain lakukan adalah hal luar biasa. Saya rasa kita berhak atas kemenangan ini," ungkap Jupe.

Menurut dia, kunci dalam meraih kemenangan melawan Madura United adalah keberhasilan Persib Bandung untuk mencetak gol cepat pada awal-awal babak pertama.

Jupe menilai ini adalah hal yang tidak bisa dilakukan oleh Persib Bandung dalam laga melawan Arema FC, dan saat melawan Madura United karena seluruh pemain bisa menyerang dan bertahan bersama-sama, serta menjaga bagusnya jarak antar pemain.

Baca Juga: 5 Top Bola Sepekan: Lionel Messi Raih Ballon d'Or untuk Ketujuh Kalinya

"Kuncinya mungkin pada saat kami mencetak gol cepat. Kami bisa kembali melakukan apa yang tidak bisa kami lakukan saat melawan Arema. Kami menyerang secara bersama-sama, bertahan juga sama-sama, jarak antar pemain pun bagus," terang Jupe.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait