facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cantiknya Dirut PDJT Lies Permana Lestari Baru Dilantik Bima Arya

Andi Ahmad S Minggu, 05 Desember 2021 | 20:12 WIB

Cantiknya Dirut PDJT Lies Permana Lestari Baru Dilantik Bima Arya
Direktur PDJT terpilih Lies Permana Lestari [Bogordaily]

Ia menjadi perempuan pertama Direktur BUMD di Kota Bogor.

SuaraBogor.id - Wajah cantik Lies Permana Lestari menjadi sorotan publik usai dilantik Wali Kota Bima Arya sebagai Direktur Perusahaan Jasa Transportasi (PDJT) periode 2021-2026.

Lies Permana Lestari sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PT Sarinah. Dan ia menjadi perempuan pertama Direktur BUMD di Kota Bogor.

Pelantikan tersebut berlangsung di halte bus transpakuan Ciparigi, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis 2 Desember 2021 lalu.

Pada kesempatannya tersebut Bima menyampaikan bahwa, Lies Permana Lestari mempunyai tanggung jawab besar khususnya bagian keuangan PDJT untuk kedepannya.

Baca Juga: Prihatin Kasus Mahasiswi Cantik Bunuh Diri, Aktivis Gusdurian Tulis Surat Menyentuh Ini

“Ibarat manajer restoran, Ibu Lies harus bisa mempromosikan, agar PDJT bisa berkolaborasi dengan semuanya,” kata Bima Arya kepada wartawan baru-baru ini.

Seusai proses pelantikan, Direktur PDJT terpilih Lies Permana Lestari memberikan komentarnya bahwa, PDJT memiliki sangat banyak potensi kedepannya. Tinggal bagaimana nanti kita mengolahnya dengan strategi yang tepat.

“Ini merupakan PR bagi saya kedepannya, mohon supportnya dari temen-temen semua,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Lies bahkan mengajak awak media untuk membawa berita-berita yang positif agar bisa menumbuhkan semangat khususnya kepada masyarakat Kota Bogor.

“Untuk itu semoga bisa transpakuan bisa menjadi bagian dari transportasi massal yang modern, berintergerasi dan tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya.

Baca Juga: Ganjil Genap di Kota Bogor Kembali Diterapkan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait