facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pindahkan Bebatuan Sambil Dipayungi Ajudan, Risma Trending Topic di Twitter

Andi Ahmad S Senin, 06 Desember 2021 | 17:49 WIB

Pindahkan Bebatuan Sambil Dipayungi Ajudan, Risma Trending Topic di Twitter
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menjadi perbincangan netizen gegara memindahkan bebatuan yang memakan jalan di sekitar daerah terdampak erupsi Gunung Semeru. (tangkap layar/ist)

Risma menjadi trending topic di Twitter.

SuaraBogor.id - Nama Risma atau Tri Rismaharini (Menteri Sosial) kembali menjadi perhatian publik. Video aksi saat dirinya memindahkan bebatuan di lokasi sekitar daerah erupsi Gunung Semeru viral di media sosial.

Bahkan, nama Risma menjadi trending topic di Twitter. Terlihat dalam video viral tersebut, eks Wali Kota Surabaya tengah memindahkan bebatuan sambil dipayungi ajudannya.

Warganet menganggap aksi Risma sebagai bentuk pencitraan. Aksi Risma itu viral baik melalui video yang diunggah warganet di Instagram maupun Twitter. Seperti misalnya video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @jurnalisjunior.

Dalam video terlihat Risma tengah membungkuk sembari memilah batu dalam ukuran yang cukup besar. Sembari dipayungi oleh ajudannya, Risma pun memindahkan satu persatu batu tersebut ke arah kanan.

Baca Juga: CSR BRI Peduli Sediakan 12 Mobil Siaga Evakuasi dan Distribusikan Bantuan

Di sana terlihat juga dua petugas yang tengah memindahkan bebatuan serta pasir dengan menggunakan cangkul. Gundukan pasir dan bebatuan itu tampaknya menghalangi jalan bagi para pengendara mobil dan motor.

Video berdurasi 16 detik tersebut sontak mendapatkan perhatian dari warganet. Tidak sedikit warganet yang bingung dengan tingkah laku Risma karena memindahkan bebatuan hanya dengan satu tangan.

Pantauan Suarabogor.id, nama Risma trending di Twitter pada urutan ke tigadengan Tweets 13.4K pada Senin (6/12/2021) pukul 17.45 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait