facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Santri Ponpes Nurul Rohman Terseret Ombak di Pantai Apra Cianjur

Andi Ahmad S Rabu, 08 Desember 2021 | 21:52 WIB

Santri Ponpes Nurul Rohman Terseret Ombak di Pantai Apra Cianjur
Ilustrasi santri tenggelam di pantai Cianjur(Unsplash/Ian Espinosa)

Korban bersama enam rekannya itu berenang. Tiba-tiba saja ombak besar datang

SuaraBogor.id - Irsal (15) seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Rohman, Cilaku, Cianjur hilang terseret ombak di Perairan Apra, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Rabu (8/12/2021)

Peristiwa berawal saat korban yang diketahui sebagai warga Kampung Maniis, Kabupaten Purwakarta bersama enam orang rekannya berwisata ke Pantai Apra, Desa Saganten, Sindangbarang.

Saat di lokasi korban bersama enam rekannya itu berenang. Tiba-tiba saja ombak besar datang dan korban terseret, sementara enam orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Kasi Trantib Kecamatan Sindangbarang, Rustandi mengatakan terdapat tujuh orang santri yang terseret ombak, dan satu di antaranya hilang dan belum diketemukan.

Baca Juga: Pantai Selatan Dilanda Gelombang Tinggi, Nelayan Diimbau Tak Melaut

"Korban terseret ombak, saat berenang di perairan Apra bersama enam orang lainnya. Diketahui, korban bernama Irsal (15), dan saat ini belum diketemukan," kata Rustandi, kepada wartawan, Rabu.

Rustandi mengungkapkan, jajarannya bersama unsur TNI-Polri, BPBD, dan masyarakat setempat masih melakukan proses pencarian.

"Kita personel gabungan masih melakukan pencarian dengan menyisir pantai, karena kondisi ombak yang tengah pasang," jelasnya.

Rustandi mengimbau, masyarakat yang berkunjung ke perairan tersebut agar tidak berenang karena kondisi ombak yang tengah pasang.

Kontributor : Fauzi Noviandi

Baca Juga: Perhatikan Ini jika Mau ke Cianjur pada Momentum Natal dan Tahun Baru 2022

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait