alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buka-bukaan Soal Gaga Muhammad, Warganet Soroti Mental Edelenyi Laura

Lebrina Uneputty Kamis, 09 Desember 2021 | 12:00 WIB

Buka-bukaan Soal Gaga Muhammad, Warganet Soroti Mental Edelenyi Laura
Edelenyi Laura, Deddy Corbuzier.[Instagram]

Kekecewaan yang terjadi bertubi tubi dilakukan Gaga pasca kecelakaan yang membuat dirinya tak bisa menggerakkan kakinya.

SuaraBogor.id - Dalam unggahan Akun YouTube milik Deddy Corbuzier dengan judul ' Saya dihancurkan dia fisik dan mental - Edelenyi Laura - Deddy Corbuzier pada Rabu ( 8/12/2021) Laura secara blak blakan mengungkapkan kekecewaannya terhadap mantan kekasihnya yakni Gaung Sabda Alam Muhammad atau dikenal dengan nama Gaga Muhammad.  

Unggahan ini menuai dukungan warganet, banyak dari mereka yang mendukung tapi tidak sedikit juga yang menyorot mental Edelenyi Laura. 

Kekecewaan yang terjadi bertubi tubi dilakukan Gaga pasca kecelakaan yang membuat dirinya tak bisa menggerakkan kakinya.  

Mulai dari hilang timbulnya Gaga disaat kondisi terburuknya,  tekanan psikis yang dilakukan berulang kali,  tanggungjawab yang tak dilakukan,  perselingkuhan,  hingga hal terparahnyaa adalah ATM milik Selebgram berusia 21 tahun ini juga dikuras oleh sang mantan.  

Kepercayaan yang diberikan Laura kepada Gaga untuk menggunakan ATMnya pun disalahgunakan dan justru dipakai untuk kepentingan pribadi Gaga.  

Begitu banyak kerugian baik secara fisik dan psikis dialami Laura dalam dua tahun terakhir hingga akhirnya mau tak mau Laura melaporkan Gaga ke ranah hukum.  

Dalam video podcast milik Deddy berdurasi 41 menit 23 detik itu,  puluhan ribu komentar membludak memenuhi kolom komen akun Youtube Deddy yang saat ini menempati trending nomor 1.

Beberapa warganet yang juga bereaksi terhadap jawaban Laura di sepanjang wawancara bersama Deddy yang dianggap berputar putar.  

" Jawaban Laura muter muter,  gini bro sist,  mental sama fisik dia terganggu setelah kecelakaan,  dia ngomong gini aja udah hebat lho,  semoga yang terbaik untuk Kak Laura, " Tulis @Ahmad Hak***.

" Bukan berbelit belit,  tapi menceritakan masa lalu yang ingin dilupakan itu susah,  butuh waktu untuk mencerna lebih daripada kita mengingat sesuatu yang good memories, " Kata akun @Ryani***.

Komentar

Berita Terkait