facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anies Baswedan Didukung Warga Cianjur Untuk Maju di Pilpres 2024

Andi Ahmad S Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:49 WIB

Anies Baswedan Didukung Warga Cianjur Untuk Maju di Pilpres 2024
Anies Baswedan

Relawan di Cianjur ini siap mendukung Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

SuaraBogor.id - Dukungan untuk Anies Baswedan agar maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus berdatangan. Kali ini datang dari Cianjur.

Koordinator Harian BERAKSI (BERsama Anies Kami SIap) Jawa Barat, Tonny F mengatakan, relawan di Cianjur ini siap mendukung Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

Dia juga meyakini, bahwa dipastikan dukungan untuk Gubernur DKI ini akan terus berdatangan dari seluruh kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat.

"Setelah beberapa wilayah di Jawa Barat melakukan deklarasi. Giliran di Kabupaten Cianjur melakukan hal serupa," kata Tonny, melunik dari Ayobogor -jaringan Suara.com, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga: Diterjang Puting Beliung, Belasan Rumah di Cianjur Rusak

Dalam deklarasi tersebut, sejumlah tokoh masyarakat, kaum ibu-ibu dan sejumlah perwakilan kaula muda ikut hadir dalam pendeklarasian dukungan untuk Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti.

Tonny menambahkan, tidak menutup kemungkinan ke depan akan ada deklarasi serupa di kota atau kabupaten lainnya di Jawa Barat.

Yang jelas, pihaknya tak pernah putus berkoordinasi serta menjalin komunikasi dengan semua elemen yang menginginkan Anies Baswedan maju dan menang pada Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua Koordinator Daerah BERAKSI Cianjur, Lusi Laurensi mengatakan, sosok Anies Baswedan sudah cukup populer di kalangan masyarakat Cianjur.

Tak heran, banyak masyarakat yang siap mendukungnya pada pesta demokrasi 2024 nanti.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Porak Porandakan Rumah di Cianjur

Di matanya sosok Anies Baswedan merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk memupuk Indonesia di masa mendatang.
Selain memiliki kecerdasan, Gubernur DKI Jakarta itu juga dinilai kompeten untuk mengambil peran sebagai orang nomor satu untuk bangsa ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait