facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Duka Selimuti Sosial Media

Lebrina Uneputty Rabu, 15 Desember 2021 | 14:15 WIB

Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Duka Selimuti Sosial Media
Edelenyi Laura Anna

Tak hanya dalam Laman Twitter, kabar meninggalnya #Lora juga menjadi trending pertama di laman media social Tiktok..

SuaraBogor.id - Laura Anna, Selebgram yang tengah menuntut keadilan akibat kelumpuhkan yang dialaminya pasca kecelakaan bersama Gaga Muhammad dikabarkan meninggal dunia. Tak hanya dalam Laman Twitter, kabar meninggalnya #Lora juga menjadi trending pertama di laman media social Tiktok. Lebih dari 335 juta warganet terkejut dan turut mengucapkan belasungkawa.

Kabar menggegerkan tersebut beredar setelah akun Instagram  Shandy Purnamasari istri dari Juragan99 @shandypurnamasari mengunggah kabar duka melalui feednya pada Rabu( 15/12/2021 ). 

“Innalilahi wainnailaihi roji’un Lora sudah gak sakit lagi, udah gak sedih lagi, udah bias jalan lagi, Lora udah bahagia di sisi Tuhan, semua sayang sama Lora. Alfatihah untuk Lora.” Tulis Shandy dalam caption unggahan berisi potret dirinya bersama Lora panggilan akrab untuk Laura Anna. 

Suami Shandy Purnamasari pemilik akun @juragan_99 juga mengunggah kabar duka meninggalnya Laura melalui akun pribadinya. Bahkan dalam unggahan pengusaha ini juga terlihat percakapan chat inbox terakhirnya dengan Laura Anna sebelum gadis berusia 21 tahun tersebut dikabarkan meninggal dunia. 

Dalam inbox tersebut, saat Gilang memberikan dukungan, Laura membalasnya dengan penuh semangat dan ucapan terimakasih untuk dirinya dan istri. 

Terdapat pula permintaan maaf dari Laura untuk Gilang dalam chat tersebut.  

Tangakapan layar percakapan Suami Shandy Purnamasari bersama Laura Anna sebelum meninggal.
Tangakapan layar percakapan Suami Shandy Purnamasari bersama Laura Anna sebelum meninggal.

Ungkapan duka yang mengagetkan berbagai kalangan juga mengalir dari beberapa artis tanah air diantaranya Nikita Mirzani yang mengunggah kabar ini hampir bersamaan dengan status unggahan Shandy Purnamasari. 

Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 juga mengunggah foto kenangan dirinya bersama Laura Anna dalam pose berpelukan dan begitu akrab. 

“ Sayangnya aku, kita gak jadi ke Beijing ya tahun depan buat pengobatan kamu supaya bias jalan lagi. Tiap hari kita Dman sama Whatsapp an. Terus jam 2 pagi kamu WA, nanya ke aku mau potong rambut pendek bagusnya dipotong kayak gimana ya kakak, Aku bilang sebahu aja cantik, terus kamu WA lagi, aku sayang kaka, Aku sering bilang ke Mail minta ditemuin ke kaka, Ini sekarang kita udah ketemu sayang, Aku shocked tiba tiba kamu pajang foto aku sama kamu di WA, Aku minta kamu ganti fotonya, tapi kamu malah bilang aku gak akan pernah ganti foto WA aku. Tapi kenapa sekarang kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan Laura, hari ini aku mau dateng kerumah kamu, Tapi gak begini sayang datengnya, Aku udah disini sama kamu sayang, Laura udah gak sakit lagi, Sekarang Laura udah bias jalan, Laura Cantik banget, Rest In Peace my lil sister “
Begitulah bunyi caption Nikita Mirzani yang langsung menghebohkan jagad maya. 

Artis Raffi Ahmad juga mengunggah ungkapan duka atas meninggalnya Laura. 

Komentar

Berita Terkait