facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemotor Asal Jakarta Tewas di Puncak Ciloto

Andi Ahmad S Senin, 20 Desember 2021 | 23:08 WIB

Pemotor Asal Jakarta Tewas di Puncak Ciloto
Ilustrasi kecelakaan di Cianjur (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Senin (20/12/2021) pukul 15.00 WIB tadi.

SuaraBogor.id - Seorang pemotor diketahui merupakan asal Jakarta tewas di Puncak depan Wisma Haji, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Senin (20/12/2021) pukul 15.00 WIB tadi.

Panit II PJR Jabar 9 Puncak, Iptu H. Nanang Sulawarman mengatakan, korban merupakan pengendara motor Honda Beat Street warna hitam bernopol F 2320 FFK.

“Kejadian diduga tabrak lari oleh kendaraan yang tidak diketahui identitas dan kendaraanya ini terjadi sekitar jam 15.00 Wib,” ujarnya mengutip dari Cianjur Today -jaringan Suara.com.

Iptu Nanang menjelaskan, motor tersebut dikemudikan oleh korban berinisial I yang berasal dari Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, korban datang dan melaju dari arah Cianjur menuju Bogor. Setibanya di lokasi kejadian, ia diduga menjadi korban tabrak lari di Desa Ciloto Cipanas oleh kendaraan yang tidak diketahui jenisnya.

Baca Juga: Pasutri Yang Tewas Lompat Dari Lantai Hotel di Puncak Bogor Ternyata Anggota TNI

“Saat itu korban ditemukan oleh warga masyarakat dalam keadaan sudah terbujur kaku dan diduga meninggal dunia,” kata dia.

Saat itu, lebih lanjut, korban langsung dipindahkan ke pinggir jalan untuk menghindari kemacetan.

“Untuk korban tadi sore langsung dilakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Cimacan untuk diamankan sebelum keluarganya menjemput,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait