facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Mau Tolong Cewek Jatuh dari Motor, Tiba-Tiba Peristiwa Tak Terduga Menimpa Pria Ini

Andi Ahmad S Rabu, 05 Januari 2022 | 20:02 WIB

Niat Mau Tolong Cewek Jatuh dari Motor, Tiba-Tiba Peristiwa Tak Terduga Menimpa Pria Ini
Tangkapan layar yang memperlihatkan peristiwa unik dan lucu saat menolong cewe terjatuh [Instagram]

Ketika hendak memutar, si perempuan tersebut tidak bisa menahan beban motornya dan ia akhirnya jatuh tersungkur.

SuaraBogor.id - Sebuah peristiwa unik sekaligus mengenaskan terekam sebuah kamera pengawas di sebuah toko telepon seluler. Video itu lalu diunggah ke sejumlah media sosial dan viral, salah satunya di akun instagram @yogyakartakeras, pada Rabu (5/1/2022).

Dalam video viral tersebut terlihat seorang perempuan hendak beranjak dari toko ponsel tersebut dengan menggunakan motor matic besar, jenis N-Max.

Ketika hendak memutar, si perempuan tersebut tidak bisa menahan beban motornya dan ia akhirnya jatuh tersungkur.

Kejadian itu mengundang perhatian sejumlah orang di sana. Lantas, dua orang pria berinisiatif menolong perempuan tersebut. Pria yang becelana pendek mengangkat bagian depan motor tersebut, sementara pria lainnya yang bercelana panjang menahan bagian motor di bagian belakang.

Baca Juga: Disebut Kena OTT KPK, Ini 4 Mobil Mewah Koleksi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

Setelah motor terangkat, tak sengaja pria yang bercelana pendek memutar bagian gas sehingga motor tersebut melaju kencang ke depan. Ke dua pria tersebut ikut terseret dan kemudian terjatuh bersama motor itu.

Hampir saja motor tersebut menabrak sebuah mobil jenis SUV berwarna putih yang melintas di jalan raya di depan toko ponsel tersebut. Alhasil, motor yang semula hanya rusak ringan, kini mengalami kerusakan lebih banyak, karena terjatuh dan terbanting ke jalan aspal.

“Siapa yang salah ?” tulis akun @yogyakartakeras pada postingannya tersebut.

Akibat kejadian tersebut, pria yang bercelana pendek sempat terkapar di jalanan. Ia kemudian duduk sambil memegang bagian lututnya yang diduga luka akibat beradu dengan aspal. Sontak, pengguna jalan lainnya ikut menghentikan laju kendaraannya, karena ingin melihat peristiwa tersebut.

Video tersebut lantas mengundang beragam reaksi netizen. Mereka umumnya mengomentari video tersebut dengan komentar lucu dan bercanda.

Baca Juga: Harga Fantastis, Penjual Spirit Doll Bisa Untung Hingga Puluhan Juta Rupiah Sebulan

“Sebelum nolongin harusnya dikuras dulu tangki bensin nya,” tulis akun @ukiprtm.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait