facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iwan Fals Nilai Gibran-Kaesang Cocok di Pilpres 2024

Hairul Alwan Minggu, 09 Januari 2022 | 10:25 WIB

Iwan Fals Nilai Gibran-Kaesang Cocok di Pilpres 2024
Iwan Fals di ajang AMI Awards 2021. [RCTI+]

Menurut Iwan Fals, Abang adik ini cocok untuk maju di pilpres 2024. Ia bahkan mengajak masyarakat untuk membayangkan apabila Gibran dan Kaesang benar-benar maju di 2024.

SuaraBogor.id - Musisi senior Iwan Fals belum lama ini telah memperhatikan sosok-sosok muda yang dianggapnya cocok maju di Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Iwan Fals melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

Dalam pilihannya, Iwan Fals jatuh pada kedua putra Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Menurut Iwan Fals, Abang adik ini cocok untuk maju di pilpres 2024. Ia bahkan mengajak masyarakat untuk membayangkan apabila Gibran dan Kaesang benar-benar maju di 2024 mendatang.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan istri Selvi Ananda. [Suara.com/Ari Welianto]
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan istri Selvi Ananda. [Suara.com/Ari Welianto]

Menurutnya, apabila dua kakak beradik itu memutuskan untuk maju sebagai capres-cawapres di 2024, maka pasangan tersebut akan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Baca Juga: 3 Petinggi Gerindra Lakukan Pertemuan, Bahas Pilpres 2024 hingga Pilkada DKI

“Ini serius lho, coba bayangkan, kalau mereka ikut tanding di 2024, abang adek gitu lho, buat Orang Indonesia itu sesuatu lho,” kata Iwan Fals.

Pelantun lagu ‘Tikus-tikus Kantor’ itupun membeberkan alasan kenapa Gibran dan Kaesang pantas maju sebagai capres-cawapres. Iwan juga menjawab pertanyaan warganet yang menanyakan kenapa sang musisi itu tak maju saja sebagai capres di 2024.

Iwan Fals Nilai Gibran-Kaesang Cocok di Pilpres 2024 - 2

“Lagian mereka sudah punya KTP kok, coba aja disimak, kalo saya enggak lah udah ketuaan & gak bisa inggris soalnya,” terangnya.

Sebelumnya, Iwan Flas sempat menilai kakak beradik itu memang dirasa cocok untuk menjadi penerus Presiden Jokowi. Tetapi dari cuitan penilaiannya yang pertama, Iwan sempat menuai pro kontra di kalangan warganet, lantaran mengusulkan dua putra Presiden Jokowi untuk maju di pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Soal Figur untuk Pilkada DKI 2024, PDIP Bicara Peluang Risma, Gibran hingga Azwar Anas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait