alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayu Ting Ting Diam-diam dekat Dengan Anggota DPR RI, Akui Simpan Perasaan Kagum

Andi Ahmad S Rabu, 12 Januari 2022 | 08:53 WIB

Ayu Ting Ting Diam-diam dekat Dengan Anggota DPR RI, Akui Simpan Perasaan Kagum
Ayu Ting Ting [Suara.com/Yuliani]

Hal itu terungkap pada perayaan ulang tahun putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak yang ke-8

SuaraBogor.id - Mungkin tidak ada yang menyangka jika penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diam-diam mempunyai kedekatan khusus dengan anggota DPR RI.

Hal itu terungkap pada perayaan ulang tahun putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak yang ke-8 di sebuah hotel kawasan Depok, Jawa Barat.

Di acara itu, ada yang menyita perhatian, tampak sosok anggota DPR RI menghadiri ulang tahun Biqlis, tak ada yang menduga jika selama ini Ayu Ting Ting mengenal dekat dengan anggota DPR RI itu.

Rupanya sosok anggota DPR RI yang digadang-gadang menjalin kedekatan yang baik dengan Ayu Ting Ting itu ternyata Krisdayanti.

Baca Juga: Polisi Panggil Admin Akun Twitter Pemkot Depok Usai Retweet Penembakan Anggota FPI

Dikenal sangat menjaga prokes dengan ketat, istri Raul Lemos pun menyempatkan waktunya untuk hadir di acara spesial anak Ayu Ting Ting tersebut.

Krisdayanti hadir dengan ditemani oleh putri dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Amora Lemos. Tak banyak yang tahu, ternyata Ayu Ting Ting menyimpan perasaan kagum terhadap Krisdayanti.

"Kayak Krisdayanti, gue pengin gitu kayak Mimi KD. Diva mah tetep diva," kata Ayu Ting Ting mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Rabu (12/1/2022).

Ucapan yang dilontarkan Ayu Ting Ting itu pun membuat Krisdayanti merasa tersanjung sampai-sampai membagikan tangkapan layar percakapan keduanya ke media sosial.
Krisdayanti juga membagikan cuplikan momen keseruan konten Youtube dan menandai akun penyanyi asal Depok itu.

Tak hanya dekat dengan Ayu Ting Ting, Krisdayanti juga disambut hangat dan tampak akrab dengan Umi Kalsum dan Ayah Abdul Rozak. Terlihat mereka mengabadikan momen dengan berfoto bersama Ayu Ting Ting pun memeluk Kridayanti dengan akrab.

Baca Juga: Larangan Ekspor Batubara Dicabut, Politisi PKS: Mencla-Mencle dan Tidak Berwibawa

"Bersama keluarga bahagianya ayah Rojak. Selamat untuk Bilqis ya sayang" tulis KD dalam unggahannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait