alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rizky Korban Hanyut Saat Mancing di Sungai Ciapus Ditemukan Meninggal Dunia

Andi Ahmad S Rabu, 12 Januari 2022 | 18:03 WIB

Rizky Korban Hanyut Saat Mancing di Sungai Ciapus Ditemukan Meninggal Dunia
Tim Sar Evakuasi korban hanyut di Sungai Ciapus Bogor [BPBD]

Rizky ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

SuaraBogor.id - Rizky (23) korban hanyut di aliran Sungai Ciapus akhirnya ditemukan di aliran sungai Cisadane pada pukul 11.43 WIB di perbatasan Rumpin dengan Tanggerang Selatan, Rabu (12/1/2022).

Diketahui, Rizky ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Dia langsung dievakuasi Tim SAR menggunakan ambulans ke rumah duka di Sukaraja, Cilebut Bogor.

“Untuk operasi SAR dayung patah hari ke-4 sudah membuahkan hasil dan korban langsung dibawa ke rumah duka,” kata Kasi Kadaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Muhamad Adam Hamdani.

Ia menjelaskan, untuk pencarian dibantu tim gabungan dari TRC, Rescue Damkar, Delta Brimob sampai Wanadri. Karena, titik awal hanyut berada di Sungai Ciapus Dramaga.

Baca Juga: Sering Nangis, Lesti Kejora Jawab Isu Alami Baby Blues

“Memang sejak awal kami melakukan pencarian disekitar tempat kejadian, tapi hari ketiga berpindah lokasi sampai Kecamatan Rumpin,” jelasnya.

Adam menuturkan, pada saat ditemukan posisi korban menyangkut didasar batu dan hanya terlihat setengah badan terlentang.

“Lokasi penemuan berasa di perbatasan Rumpin dan Tangsel dan korban nyangkut di dasar batu dengan posisi setengah badan terlentang,” tuturnya.

Sebelumnya pada Minggu sore 9 Januari 2022 korban bersama dua rekannya sedang mancing di sungai Ciapus Desa Babakan, namun terbawa hanyut banjir bandang. Bahkan warga sempat melakukan penyelamatan tetapi korban diduga tidak bisa berenang.

Kontributor : Devina

Baca Juga: Penggemar Berat Pasangan Leslar, Ibu Ini Bagikan Nasi Bungkus untuk Syukuran Kelahiran Baby L

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait