facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asyik Joget Dengan Biduan Dangdut, Pria Ini Buat Publik Heboh, Sakit 1 Persen Malu 99 Persen

Andi Ahmad S Minggu, 16 Januari 2022 | 13:45 WIB

Asyik Joget Dengan Biduan Dangdut, Pria Ini Buat Publik Heboh, Sakit 1 Persen Malu 99 Persen
Lagi asyk joged, seorang pria terjatuh. {tiktok]

Lagi asyk joged, seorang pria tak sadar ia semakin dekat dengan bibir panggung. Alhasil terjatuh.

SuaraBogor.id - Dangdut memang sudah menjadi ciri khas musik Indonesia. Siapapun yang mendengarnya akan tertarik untuk ikut bergoyang mengikuti irama.

Namun jika ikut irama lagu dangdut jangan terlalu hanyut dalam alunannya. Karena itu bisa membuat Anda lupa diri sampai-sampai tidak melihat situasi sekelilingnya.

Seperti kejadian dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @infobandungnews pada hari Rabu (12/1/2022) viral.

Dalam video viral tersebut terekam sebuah kejadian unik dan lucu sekaligus mengenaskan. Dalam sebuah acara panggung dangdut, seorang pria terlihat asyik berjoget dengan seorang biduan.

Baca Juga: Kocak! Kaesang Pangarep Melarang Panggil Om, Anak Bobby Nasution: Kak Kaesang

Si pria yang memakai baju serba hitam itu terlihat sangat mendalami lagu dangdut yang dibawakan oleh sang biduan, tubuhnya bergoyang ke kiri dan ke kanan, wajahnya terlihat sumgringah dan bersemangat bergoyang.

Sesekali pria tersebut mendekat dan melempar senyuman pada si biduan yang terlihat cantik dan anggun dengan gaun hitam mewahnya.

Tak lama, datang pria lain naik ke atas panggung mendekati biduan itu lalu menggoyangkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan tepat di samping pria berbaju hitam itu berada.

Si pria yang memakai baju serba hitam, tak pedulikan pria yang baru saja naik ke atas panggung. Dia terus menggoyangkan tubuhnya, mencoba mendekati si biduan tanpa menyadari bahwa dia telah berada di samping panggung.

Lalu tiba-tiba. brak! Ia jatuh ke tanah dengan posisi tengkurap.

Baca Juga: Viral Aksi Unik Siswa Sekolah Tanpa Bawa Tas Ransel, Malah Pakai Tas Emak hingga Keranjang Belanja

“Jatuh di panggung tak seindah jatuh cinta.” tulis akun tersebut dalam postingannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait