facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Berat Menanti Pemain Keturunan Indonesia Sandy Walsh Bersama KV Mechelen

Galih Prasetyo Senin, 17 Januari 2022 | 07:43 WIB

Laga Berat Menanti Pemain Keturunan Indonesia Sandy Walsh Bersama KV Mechelen
Sandy Walsh dalam pertandingan melawan Standard Liege. (Dok. KV Mechelen).

KV Mechelen yang dibela Sandy Walsh akan melawan salah satu raksasa Liga Belgia, KRC Genk.

SuaraBogor.id - Sandy Walsh yang membela klub KV Mechelen pada Rabu (20/1/2022) mendatang akan bertandang ke Stadion Cristal Arena melawan KRC Genk dalam lanjutan Liga Belgia.

Kemenangan jadi harga mati untuk Sandy Walsh dkk. Saat ini, KV Mechelen satu tingkat di atas KRC Genk di klasemen Liga Belgia. Kedua tim hanya terpaut satu poin.

Sandy Walsh berpeluang untuk dimainkan oleh pelatih Wouter Vrancken. Hal ini lantaran pada pertemuan pertama, pemain keturunan Indonesia ini mampu bermain apik selama 90 menit.

Pada pertemuan pertama kedua tim pada 12 Mei 2021, kedua tim bermain imbang 1-1. Sandy Walsh jadi aktor yang memberi assist untuk gol yang diciptakan oleh Nikola Storm lewat sepakan kaki kanan.

Baca Juga: Main 90 Menit, Pemain Keturunan Indonesia Jordi Amat Gagal Bawa Timnya Raih Kemenangan

Satu asssit yang dicetak itu membuat Sandy Walsh sudah menorehkan 5 asssit untuk KV Mechelen pada musim ini. Selain sudah mencetak 5 assist, Sandy juga tercatat mencetak 2 gol dari 20 pertandingan di Liga Belgia.

Sebelumnya, Exco PSSI, Hasani Abdulgani, membagikan kabar terbaru soal pemain keturunan Indonesia yang diproyeksi untuk membela timnas. Ia menyebut dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim dari agen Eropa kepada pihak federasi.

"Kepada pecinta sepak bola nasional, khususnya pendukung timnas. Kami federas (PSSI) sedang bekerja untuk secepatnya dapat menyelesaikan soal pemain keturunan," tulis Hasani Abdulgani di keterangan postingannya.

Ia menegaskan bahwa saat ini dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim ke PSSI. Dokumen tersebut pun sedang diproses tim legal.

"Sementara dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim dari agen di Eropa kepada PSSI (saat ini sedang diproses tim legal)," imbuhnya.

Baca Juga: Stabilkan Harga Minyak Goreng, Pemkot Bogor Gencarkan Operasi Pasar Murah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait