facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor Alami Peningkatan, 42 Warga Terpapar

Galih Prasetyo Kamis, 20 Januari 2022 | 06:17 WIB

Kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor Alami Peningkatan, 42 Warga Terpapar
Ilustrasi pasien Covid-19. [Istimewa]

Hari ini memang ada cukup lonjakan ya, orang Bogor yang diperiksa di luar Bogor. Kita ada 42 yang terinfeksi,

SuaraBogor.id - Kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor mengalami peningkatan, sebanyak 42 warga terpapar virus tersebut pada Selasa 18 Januari 2022. Lonjakan itu dikatakan oleh Bupati Bogor Ade Yasin usai mengahadiri acara di makodim 0621 Kabupaten Bogor sore hari.

Menurut Ade Yasin, lonjakan 42 orang warga Kabupaten Bogor yang terpapar Covid-19, kebanyakan terkonfirmasi dan positif saat melakukan atau diperiksa tes Covid-19 di luar Bogor.

“Hari ini memang ada cukup lonjakan ya, orang Bogor yang diperiksa di luar Bogor. Kita ada 42 yang terinfeksi,” ungkapnya Selasa 18 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sementara ini pihaknya masih harus memastikan terlebih dahulu apakah warganya yang terpapar di luar Bogor ini termasuk terpapar varian baru omicron atau bukan.

Baca Juga: Varian Omicron Merajalela: Rumah Sakit di Brasil Penuh, Jepang Perketat Pembatasan Sosial

“Jadi peringatan buat semuanya agar selalu hati-hati, kurangi atau membatasi kegiatan dan juga hindari berkerumun,” tambahnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bogor tersebut, akan membahas lebih lanjut mengenai kasus lonjakan tersebut. Dan ia akan membahasnya bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor.

“Berita hari ini insya Allah akan kita bahas di Satgas untuk bagaimana persiapan ke depan yang menurut pemerintah pusat diprediksi akan ada lonjakan kita harus antisipasi supaya lonjakan ini tidak seperti tahun yang lalu,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait