Bintang Film Panas Asal Jepang Eimi Fukada Kembali Menarik Perhatian Publik Soal Ini

Hal itu sontak membuat warganet membanjiri kolom komentar yang menunjukkan rasa patah hati bahkan banyak juga yang mengucapkan selamat kepadanya.

Andi Ahmad S
Rabu, 09 Februari 2022 | 20:51 WIB
Bintang Film Panas Asal Jepang Eimi Fukada Kembali Menarik Perhatian Publik Soal Ini
Profil Eimi Fukada, Bintang Film Dewasa Jepang yang Menunjukkan Cincin di Media Sosialnya (Facebook/Eimi Fukada)

SuaraBogor.id - Bintang film dewasa asal Jepang Eimi Fukada menarik perhatian lantaran dirinya mengunggah foto menunjukkan cincin.

Kabar ini pun menghebohkan warganet khususnya di media sosial Facebook. Dalam unggahannya Eimi Fukada mengenakan kemeja kotak-kotak tampak tersenyum dan hanya menyertakan caption emoji cincin.

Hal itu sontak membuat warganet membanjiri kolom komentar yang menunjukkan rasa patah hati bahkan banyak juga yang mengucapkan selamat kepadanya.

Tak hanya itu ada pula warganet yang menganggap postingan tersebut menunjukkan akhir dari karier Eimi Fukada sebagai bintang film dewasa.

Baca Juga:Dealer Amerika Serikat Resmi Buka Pemesanan untuk All-New Subaru Solterra Edisi 2023

Namun ternyata pada hari yang sama, Eimi Fukada mengunggah sebuah video di kanal YouTube miliknya dan menceritakan bahwa cincin tersebut merupakan hadiah pemberian dari dirinya sendiri karena telah bekerja keras selama ini.

Eimi juga menunjukkan tas berwarna biru yang berisi dua kotak perhiasan. Dua kotak perhiasan tersebut berisi sepasang anting dan cincin yang ia tunjukkan di akun Facebook miliknya.

Sementara itu Eimi Fukada adalah bintang film dewasa yang berasal dari Jepang. Ia lahir di Prefektur Tochigi, Jepang pada 18 Maret 1998 dan kini berusia 23 tahun. Eimi juga dikenal sebagai konten kreator dan YouTuber yang berada di bawah naungan FortyFourManagement.

Mengutip Suara.com, sebelum menjadi bintang film dewasa, Eimi merupakan anggota generasi kedua dari grup idola B Girl Warrior Gofaiger dengan nama panggung Kokoro Amami.

Saat grup idola tersebut bubar, ia memutuskan untuk terjun di dunia perfilman dewasa dan memulai debutnya pada Februari 2017. Pada tahun tersebut ia sempat beristirahat selama enam bulan dan melakukan operasi plastik dan pembesaran payudara.

Baca Juga:Warga Temukan Benda Panjang Diduga Peninggalan Jepang di Kawasan Gundaling, Bentuknya Sudah Berkarat

Pada November 2018, Eimi kembali muncul dengan nama Eimi Fukada yang sukses melambungkan dirinya di industri film dewasa. Bahkan ia terpilih menjadi model sampul majalah Monthly Fanza pada April 2019.

News

Terkini

Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mengkses berbagai kebutuhan di bidang kesehatan.

News | 20:00 WIB

Kecelakaan itu menyebabkan jaur arah menuju Puncak macet total akibat kecelakaan tunggal.

News | 14:57 WIB

Mengutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com, berikut ini Profil kades Wiwin Komalasari yang katanya dulunya artis saudara Barbie Kumalasari.

News | 14:36 WIB

Menurutnya, Kota Bogor telah melebihi target cakupan imunisasi campak 9-11 bulan yakni 96,56 persen, sedangkan yang ditargetkan sebesar 95 persen.

News | 11:54 WIB

RPJMD ditargetkan dapat selesai di 2024.

News | 21:04 WIB

Raperda ini diperlukan untuk memaksimalkan persiapan ibadah haji pun pelayanannya.

News | 20:53 WIB

Program yang dilaksanakan di awal tahun, tentunya akan lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat.

News | 16:36 WIB

Video detik-detik tabrakan mengerikan itu terjadi pada Minggu 29 Januari 2022.

News | 15:26 WIB

Untuk diketahui, tersangka pengemudi sedan mewah yang diduga menyebabkan seorang mahasiswi asal Cianjur meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sedan mewah

News | 13:46 WIB

Dua pelajar jadi korban pembacokan yang terjadi di dua lokasi berbeda yakni Kecamatan Cicurug dan Palabuhanratu.

News | 11:15 WIB

Bismo menjelaskan rasa takut dan resah yang berlebihan, justru dikhawatirkan mengganggu kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

News | 23:33 WIB

Salah seorang dari dua drummer Pas Band, Sandi Andarusman mengatakan, bahwa Pas Band ajak umat islam berhijrah menuju "Baitullah" melalui program "Spesial Umroh Hijrah Bersama

News | 18:37 WIB

Akibat gempa tersebut, di sejumlah jalur pendakian terjadi retakan termasuk di bibir kawan Gunung Gede, sehingga pendakian ditutup untuk menghindari hal yang tidak diinginkan

News | 23:05 WIB

Padahal, menurutnya untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity dari serangan campak yang bersumber dari virus, idealnya imunisasi masing-masing wilayah mencapai ang

News | 23:00 WIB

Iwan menyebut, dirinya tidak akan meminta untuk direkomendasikan menjadi salah satu calon dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor pada tahun 2024 na

News | 22:33 WIB
Tampilkan lebih banyak