facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Artis Cantik Ini Betah Jadi Janda, Mulai dari Ayu Ting Ting Hingga Yuni Shara

Andi Ahmad S Jum'at, 15 April 2022 | 08:25 WIB

5 Artis Cantik Ini Betah Jadi Janda, Mulai dari Ayu Ting Ting Hingga Yuni Shara
Gaya Yuni Shara Pakai Kebaya (Instagram/@yunishara36)

Ada beberapa artis yang betah menjanda walaupun sudah lama bercerai dengan pasangan.

SuaraBogor.id - Lima artis cantik ini nampaknya nyaman dengan hidup menyendiri atau tanpa pasangan, meski mereka sudah pernah menjalin rumah tangga namun berujung perceraian.

Ada beberapa artis yang betah menjanda walaupun sudah lama bercerai dengan pasangan. Hubungan rumah tangga yang dibalut dengan kasih sayang ada kalanya menemui rintangan yang tidak dapat dilewati.

Sampai akhirnya membuat keputusan pahit, yaitu bercerai. Perceraian ini tentu saja membuat salah satu pihak harus menjadi orang tua tunggal untuk sang anak.

Nah, menyadur dari Herstory -jaringan Suara.com, berikut adalah ulasan tentang artis yang betah menjanda.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disebut Sinis ke Seleb Tik Tok Dhila, Padahal Ini Faktanya

1. Gisella Anastasia

Mantan istri dari Gading Marten ini termasuk ke dalam salah satu artis yang betah menjanda walaupun sudah lama bercerai. Gisel tampak bahagia walaupun perpisahan dengan Gading membuat dirinya sendiri dan sangat disayangkan oleh warganet.

Meski sudah berpisah, mereka tetap menjaga hubungan baik untuk menjaga sang anak, Gempita. Kerukunan antar kedua orang ini layak dicontoh oleh banyak pasangan di Indonesia.

2. Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu dari daftar artis yang betah menjanda walaupun sudah lama bercerai dengan pasangan. Ayu sempat menikah dengan seorang pria bernama Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013 silam. Tidak lama setelah menikah, Ayu Ting Ting kemudian memutuskan untuk berpisah dengan sang suami.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Nagita Slavina Gugat Cerai Suami ke Pengadilan?

Setelah waktu pernikahan yang sangat singkat itu, Ayu Ting Ting ternyata dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait