facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Joget Tanpa Busananya Viral, Gisel: Saya Minta Maaf Kepada Warga Subang

Andi Ahmad S Sabtu, 23 April 2022 | 10:02 WIB

Video Joget Tanpa Busananya Viral, Gisel: Saya Minta Maaf Kepada Warga Subang
Gisel minta maaf usai video joget tanpa pakaiannya viral. [Instagram Polres Subang]

Video permintaan maaf Gisel itu diunggah akun instagram Polres Subang. Dalam video tersebut, Renaldi Agist membenarkan bahwa video tanpa busana di kamar hotel merupakan diriny

SuaraBogor.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang diketahui laki-laki tengah asyik joget di kamar hotel tanpa busana.

Kini pelaku bernama Renaldi Agist yang biasa dipanggil Gisel diamankan pihak kepolisian. Bahkan, usai videonya viral saat joget tanpa busana itu Gisel minta maaf khususnya kepada warga Subang.

Video permintaan maaf Gisel itu diunggah akun instagram Polres Subang. Dalam video tersebut, Renaldi Agist membenarkan bahwa video tanpa busana di kamar hotel merupakan dirinya.

"Saya Renaldi Agist biasa dipanggil Gisel. Benari video tersebut itu saya. Saya mengucapkan minta maaf untuk warga Subang atas terjadinya video tersebut," ujar pelaku, dikutip dari Suarajabar -jaringan Suara.com, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga: Viral Istri Berjoget di Depan Suami yang Sakit, Mengaku Jadi Korban Pelakor Artis Tiktok, Netizen Tebak Sosok Ini

Dari keterangan dalam unggahan video permohonan maaf itu, Polres Subang menulis jika pelaku ditangkap pada Kamis (21/4/2022) kemarin.

"Ketiga Pria Dewasa tersebut berasal dari Desa Sungai Buntu, Desa Tanjung mekar dan Desa Jaya Mulya Kabupaten Karawang. Meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang atas aksinya yang telah menghebohkan dunia maya, karena berjoged-joged dengan pakaian minim pada sebuah kamar Hotel di Kabupaten Subang."

"Kami dari Polres Subang menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat kabupaten subang agar bijak dalam bermedia sosial dan lebih berhati hati dalam menggunakannya, sajikan tontonan yang terbaik dan tidak terdapat konten negatif yang menggiring kepada pelanggaran hukum," tulis Polres Subang.

Sebelumnya diberitakan, Publik di jagat dunia maya, Instagram dihebohkan dengan video seorang wanita yang berjoget dari dalam kamar hotel. Di duga aksi wanita ini terjadi di salah satu hotel kawasan Subang, Jawa Barat.

Dari video yang viral di sosial media dan diunggah banyak akun Instagram, salah satunya akun @borobudur_media, disebutkan bahwa wanita itu berjoget tanpa sehelai benang pun saat ada pemuda tengah membangunkan sahur.

Baca Juga: Beredar Video Viral Laki-laki yang Diduga Polisi Sebut BLT Tak Cair Jika Belum Booster, Publik: Menyusahkan Rakyat

"Beredar video seorang wanita joget-joget tanpa pakaian saat beberapa pemuda bangunin sahur," tulis caption di unggahan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait