facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kondisi Terkini Tukul Arwana Usai Mengalami Pendarahan Otak, Kini Dirawat Suami Vega Darwanti

Andi Ahmad S Jum'at, 29 April 2022 | 11:42 WIB

Kondisi Terkini Tukul Arwana Usai Mengalami Pendarahan Otak, Kini Dirawat Suami Vega Darwanti
Potret Kondisi Terkini Tukul Arwana (YouTube/Indosiar)

Diketahui, Tukul kini menjalani perawatan di tempat sang suami Vega bekerja.

SuaraBogor.id - Usai mengalami pendarahan otak, kondisi terkini Tukul Arwana mulai membaik. Diketahui, saat ini Tukul dirawat oleh suami Vega Darwanti.

Diketahui, Tukul kini menjalani perawatan di tempat sang suami Vega bekerja.

"Mas Tukul alhamdulillah kondisinya jauh lebih membaik, ini besok malah mau jenguk Mas Tukul lagi setelah sekian kali," kata Vega Darwanti, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022) malam.

Menurut pengakuan Vega Darwanti, Tukul Arwana melakukan perawatan di tempat suaminya bertugas sebagai dokter. Oleh karena itu, suami Vega, Dema Sany Sanjaya pun mengetahui kondisi terkininya.

Baca Juga: Arus Mudik, Polisi Berencana Berlakukan One Way di Ruas Jalan Kalimalang, Begini Skenarionya

"Karena kan kebetulan waktu Mas Tukul tindakan ndilalah pas suamiku lagi tugas, jadi Mas Tukul datang ke tempat tugas suami, ketemu ya sudah," tutur Vega Darwanti.

Menurut Dema, Tukul Arwana masih menjalani perawatan fisioterapi hingga kini. Kondisi fisiknya pun sudah berangsur membaik karena tangannya sudah bisa mengangkat.

"Jauh lebih baik ya, dia masih fisioterapi, beberapa minggu lalu udah mulai bisa angkat-angkat gitu tangannya," tutur Dema Sany Sanjaya.

Oleh karenanya, Vega Darwanti dan suami, berencana menjenguk Tukul Arwana dalam waktu dekat. Diketahui, Dema Sany Sanjaya adalah seorang dokter spesialis radiologi.

Sebagai informasi, Tukul Arwana sudah rutin menjalani fisioterapi sejak Desember 2021. Hal itu rutin dilakukannya sejak ia sembuh dari koma dan menjalani operasi.

Baca Juga: Mudik dengan Motor, Pemudik di Kalimalang: Sedih Kalau Gak Pulang, Sekalipun Banyak Duit

Tukul Arwana dijadwalkan menjalani fisioterapi di salah satu klinik di Jakarta tiga kali dalam sepekan. Sementara, sisanya pegawai fisioterapi yang datang ke rumah, untuk terapi wicara dan okupasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait