facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Polisi Gadungan Mengaku Anggota Polresta Bogor Kota Masuk Babak Baru

Andi Ahmad S Jum'at, 13 Mei 2022 | 21:35 WIB

Kasus Polisi Gadungan Mengaku Anggota Polresta Bogor Kota Masuk Babak Baru
Haikal Zhorid Mauliddin ditangkap karena mengaku-aku sebagai anggota Polresta Bogor Kota. [Instagram]

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, bahwa kasus tersebut sudah dalam pemeriksaan dan penyelidikan.

SuaraBogor.id - Kasus polisi gadungan yang mengaku sebagai anggota Polresta Bogor Kota memasuki babak baru.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, bahwa kasus tersebut sudah dalam pemeriksaan dan penyelidikan.

“Itu sudah dilakukan pemeriksaan oleh satuan lalu-lintas Polresta Bogor Kota," katanya kepada wartawan, Jumat (13/5/2022).

Lanjutnya ia mengatakan, saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Ini Tampang Agung Prawira Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Kost Bogor

“Sudah melakukan komunikasi dengan yang bersangkutan, untuk saat ini dimintai keterangan untuk lebih lanjut,” jelasnya.

Sebelumya diberitakan, Polisi Gadungan yang mengaku sebagai anggota Polresta Bogor Kota, berhasil diamankan oleh anggota Kepolisian di Jalan Raya kawasan Puncak, Kabupaten Bogor

HZ menggunakan pakaian bertuliskan ‘Polisi’ saat ditangkap. HZ juga sempat mengaku sebagai polisi saat diminta menunjukkan identitas.

Polisi mulai curiga saat HZ melintas di sekitar Simpang Gadog dengan atribut pada Kamis 12 Mei 2022 Kala itu, HZ menggunakan motor yang dimodifikasi menyerupai motor polisi.

Dalam video yang beredar di grup WhatsApp, polisi gadungan yang menggunakan motor Yamaha Nmax bernopol F 6998 EA berwarna hitam lengkap dengan modifikasi style polisi tertunduk malu saat petugas memeriksa identitas pelaku.

Baca Juga: 6 Kepala Daerah yang Ditangkap KPK Sepanjang 2022: Terbaru Wali Kota Ambon Dijemput Paksa!

Video itu pun viral, dan jadi perbincangan masyarakat. Karena dianggap meresahkan sekaligus lucu, karena ada polisi gadungan ditangkap polisi beneran

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait